Kompetisi Konten Digital Vespa #ColorsofVespa, Berhadiah Jutaan Rupiah

Kompetisi Konten Digital Vespa #ColorsofVespa, Berhadiah Jutaan Rupiah
Selasa, 11 April 2017 07:05
Ilham Pratama

Bagi penggemar roda dua di Tanah Air, skuter asal Italia, Vespa dikenal sebagai produk yang menawarkan motor berwarna unik dan ceria yang erat dengan dunia anak muda. Hal ini disadari PT Piaggio Indonesia yang menggelar kompetisi konten digital bertajuk #ColorsofVespa: Show Your True.

"Kompetisi konten digital #ColorsofVespa adalah sebuah wadah kesempatan yang unik bagi generasi muda dan para jiwa muda untuk terlibat, mengekspresikan dan menunjukan karya unik mereka bersama Vespa kepada dunia. Vespa sendiri adalah refleksi dan karakter setiap individu yang dinamis dan berjiwa muda," ucap Marketing Director Piaggio Indonesia, Andre Sanyoto.

Dalam kompetisi ini, ada tiga dewan juri yang terdiri dari jurnalis otomotif, Jujuk Margono, fotografer dan pemilik Elders Company, Heret Frasthio dan seniman pemilik ONX Studio, Ronny Rahardian.

Para dewan juri akan memilih empat pemenang. Yaitu Best Photo, Best Video, Best Caption, Best Caption dan Best Artwork. Serta satu juara bergelar Best of the Best yang akan mendapatkan Vespa LX i-get 125 cc terbaru dan kesempatan lainnya untuk memenangkan merchandise resmi Vespa dan uang tunai hingga Rp 15 juta.

Lomba ini dimulai tanggal 10 April hingga 10 Juni 2017. Caranya, partisipan harus mengikuti akun Instagra resmi Vespa Indonesia, @vespa_ind. Lalu membuat konten kreatif yang berhubungan dengan Vespa seperti foto, video dan karya seni kemudian mempostingnya di Instagram. Jangan lupa untuk tag ke @vespa_ind dan mengunaka #ColosofVespa, #ShowyourTrueColor dan #VespaIndonesia dalam judul. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.