Komponen & Aksesori Kelas Dunia Ini Masuk Ke Indonesia, Inilah Besaran Harganya

Komponen & Aksesori Kelas Dunia Ini Masuk Ke Indonesia, Inilah Besaran Harganya
Kamis, 11 Oktober 2018 16:15
Angga M

PT Sentra Pratama Motorindo (Sphinx Motorsport) menjadi distributor tunggal di Indonesia untuk aksesori yang berasal dari Italia yaitu Rizoma. Rizoma merupakan komponen dan aksesori premium asal Italia yang dikenal dengan produk dan kualitas yang sangat baik.

Rizoma sendiri mengeluarkan produk produk untuk kebutuhan di kelas motor gede (Moge), yang saat ini sedang digandrungi di Indonesia.

“Kami bekerjasama dengan Rizoma karena telah percaya pada kualitas dari produk Rizoma, tidak dipungkiri nama besar Rizoma sudah dikenal di dunia otomotif, khususnya di motor gede,” ujar Budiman Terianto, Owner Sphinx Motorsport.

Baca juga: Hebat, Motor Ini Diluncurkan Valentino Rossi Loh

Hasil kerja sama Sphinx Motorsport dan Rizoma diadakan di restaurant Telaga Sampireun, Puri Indah, Jakarta Barat (10/10). Sphinx Motorsport menjual produk Rizoma mulai dari berbagai jenis tabung minyak rem, lampu sein, rear set (footstep), kaca spion, tutup tangki, engine protector, light guard, tuas rem, kopling, dan setang, serta banyak aksesori lain.

Untuk Anda yang ingin membeli produk aksesori buatan Italia ini, bisa langsung sambangi Green Lake, Ruko Crown Blok L-38, Duri Kosambi, Jakarta Barat atau di Point Square lantai 2 No 39. Untuk harga Rizoma ditawarkan mulai dari Rp 1,5 juta sampai 15 juta.

.

Rizoma

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.