Komunitas Antusias Ajang IMOS MotoFest 2016

Komunitas Antusias Ajang IMOS MotoFest 2016
Sabtu, 5 November 2016 17:05
Ilham Pratama

Meski baru hadir perdana, namun ajang IMOS MotoFest 2016 sudah mendapat perhatian anggota komunitas motor. Bahkan, mengaku jika event ini lebih baik diadakan tahunan dengan lokasi lebih luas dan peserta makin banyak.

Seperti diungkapkan Donny Agustinal dari komunitas penggemar Yamaha R25 dan MT-25, Remote (Revs and Master of torque). "Acaranya bagus, tiap tahun ada lagi dong. Tapi kalau bisa temen komunitas yang diundang ditambah lagi dan area diperluas," paparnya.

Imos 2016

Hal senada disampaikan Sukendro dari Ninja Injeksi Owner Club. Menurutnya IMOS MotoFest bisa menjadi ajang silaturahmi antar komunitas. "Acaranya asyik, dan sekaligus jadi tempat kita ketemuan. Semoga tahun depan ada lagi dan area nya lebih luas."

Menurut Hasto Adrianto, Ketua Xabre Owners Tangerang ada baiknya IMOS MotoFest diadakan tahunan. " Bagus banget acaranya, saya harap jadi event tahunan dan pasti kami akan dateng terus," paparnya.

Sedikit kritisi disampaikan oleh Sukendro dari Indoc (Indonesia Duke Owners Club) yang mengaku jika undangannya dikirim terlalu mepet. "Seru sih acaranya, tapi mepet banget sih ngasih tahu ke kita. Tapi kalau kita mah pasti dateng lagi kalo taun depan ada lagi," paparnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.