Komunitas Bandung Owners ADV Kumpul dan Riding Bareng di Bandung

Komunitas Bandung Owners ADV Kumpul dan Riding Bareng di Bandung
Selasa, 29 Oktober 2019 15:00
Brian

Komunitas Bandung Owners ADV kumpul dan riding bareng di acara yang bertajuk ADV150 Weekend Ride. Acara yang diadakan oleh PT Daya Adicipta Motora (DAM) ini berlangsung di Armor Kopi, Kolonel Matsuri, Minggu (27/10) kemarin. Sebanyak 100 bikers dari Komunitas Bandung Owners ADV mengikuti acara jalan-jalan santai ini.

Acara ADV150 Weekend Ride ini diawali dengan kegiatan rolling city. Titik start berangkat dari kantor PT DAM - Fly Over Cimandi - Jl Ganda Wijaya - Pemkot Cimahi -  Kolonel Matsuri - Armor Kopi. Perjalanan rolling city ini menempuh jarak sejauh 40 km. Tidak hanya rolling city, dalam perjalanannya para bikers juga mengkampanyekan keselamatan berkendara. Sesampainya di Armor Kopi, terdapat beragam acara seperti team building dan games interaktif.

Komunitas Bandung Owners ADV

 

Lerri Gunawan selaku General manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM mengatakan saat ini semakin banyak pecinta Honda ADV150 yang tersebar di Jawa Barat. Acara ini sebagai bentuk apresiasi kami kepada seluruh pengguna Honda ADV150 sebagai wadah untuk kumpul bareng dan silaturahmi sesama pengguna motor Honda.

   Baca Juga: Ikatan Motor Honda Bandung Rayakan Ulang Tahun ke-17

   Baca Juga: Bikers Urang Minang Silaturahmi Bernuansa Minang Kabau

“Kami berharap mereka bisa berbagi pengalamannya memiliki Honda ADV150 sebagai skutik penjelajah jalanan yang hadir dengan desain bodi yang futuristik dan manly. Skutik terbaru Honda ini dapat menjawab kebutuhan masyarakat memiliki aktivitas tinggi dalam melintasi kondisi jalan raya,” ujar Lerri lewat keterangan tertulis.

Komunitas Bandung Owners ADV

 

Acara ADV150 Weekend Ride yang diikuti komunitas Bandung Owners ADV ini juga turut dihadiri komunitas lain. Seperti Ikatan Motor Honda Bandung (IMHB) yang merupakan nanungan sejumlah komunitas Honda di area Bandung.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.