Komunitas CRF250 Rally Tamasya Sambil Menimba Ilmu

Komunitas CRF250 Rally Tamasya Sambil Menimba Ilmu

Menyambut awal tahun, komunitas CRF250 Rally Indonesia menggelar acara bertajuk CRF Rally Indonesia Tamasya 2019. Gelaran yang dihelat selama dua hari (19-20/01) mengambil lokasi di pantai Ujung Genteng, Sukabumi, Jawa Barat. 

Bertujuan untuk menguatkan tali silatuhrahmi antarpengguna Honda CRF250 Rally, acara ini diikuti oleh berbagai peserta yang berasal dari berbagai daerah, yaitu dari Jakarta, Jawa barat, dan Yogyakarta. Puluhan peserta, bahkan juga menarik perhatian para pengguna Honda CRF150L untuk ikutan.

    Baca Juga : Ketika Komunitas CRF250 Rally Indonesia Deklarasi Di Gelaran Honda Bikers Day 2018

Tak langsung menghelat acara di Ujung Genteng, komunitas ini memulai perjalanan bareng menuju ke sana. Diawali di Babakan, Bogor, rombongan menuju Klenteng Wan In Loji untuk bergabung dengan rombongan dari Bandung. Setelah itu bersama menuju Ujung Genteng.

CRF Camping

Sempat bermalam, acara ini juga menyuguhkan beragam agenda sharing menggunakan motor dual purpose. Sebut saja coaching clinic yang bertujuan memperdalam teknik berkendara adventure. Materi yang dibahas meliputi teknik braking position, speed position, control speed down and top hill, dan standing position.

   Baca Juga : Video: First Impression dan Spesifikasi Lengkap Honda CRF250Rally

Menarik banget! Uniknya, komunitas ini berniat akan mengadakan camping gabungan dengan komunitas motor lain yang juga bertipe dual sport seperti CRF Rally. “Acara kali ini memang hanya untuk pengguna CRF250 Rally. Mungkin yang akan datang kita ingin bersilatuhrahmi dengan klub-klub motor lain yang tipenya dual sport, sambil mengeksplor Indonesia yang indah ini” ujar Tajul Arifin ketua CRF 250 Rally Indonesia. Akur!

CRF Camping

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id