Komunitas Harley Davidson Bantu Korban Banjir

Komunitas Harley Davidson Bantu Korban Banjir
Senin, 6 Januari 2020 06:00
Thio Pahlevi

Komunitas Police Owners Group (POG) yang merupakan kumpulan pecinta motor besar Harley Davidson lakukan aksi sosial bertajuk 'Aksi Berbagi 2020', Sabtu (4/1). Aksi tersebut ditujukan untuk meringankan beban yang diderita korban banjir Jakarta dan sekitarnya.

   Baca Juga: Video: Melihat Aksi Motor Listrik Segway Ninebot di Sirkuit

Bantuan sosial ini sendiri fokus dilakukan pada beberapa titik yang terdampak banjir, diantaranya di kawasan Rukun Tetangga (RT) 12/ Rukun Warga (RW) 6 Kelurahan Rempoa, RW 05 Kelurahan Pondok Pinang, serta Pondok Bahar, Tangerang, Banten.

Komunitas Harley Davidson Police Owners Group

Dalam kegiatan tersebut, POG berhasil menyalurkan bantuan kepada para korban banjir. Bantuan tersebut antara lain terdiri dari selimut, obat obatan, air mineral, makanan kecil, hingga perlengkapan bayi dan wanita.

   Baca Juga: Biaya Servis Setahun Pertama Yamaha XSR 155 Hanya Ratusan Ribu

"Berdasarkan pantauan kami dari ketiga wilayah POG Aksi Berbagi yang berhasil di kunjungi, secara geografis berada sangat dekat dengan sungai atau kali sehingga saat terjadi luapan air kondisi nya menjadi sangat memprihatinkan," seperti tertulis dalam keterangan resmi yang diterima OtoRider.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.