Komunitas Honda CRF Sukabumi Bikin Ajang Adventure Camp

Komunitas Honda CRF Sukabumi Bikin Ajang Adventure Camp
Kamis, 6 Februari 2020 06:00
Brian

Komunitas Honda CRF Sukabumi bersama 50 bikers pengguna Honda CRF150L mengikuti ajang Bikes Adventure Camp & Workshop Jurnalistik. Acara ini diselenggarakan oleh PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama Honda di Jawa Barat. Petualangan ini dilangsungkan di Lebak Siuh Doser, Sukabumi pada 1-2 Februari 2020.

kegiatan dimulai dengan riding adventure di Villa Arraya, Sukabumi menuju Lebak Siuh Doser yang memiliki jarak 72 km. Rute turing di kegiatan kali ini pun beragam, mulai dari jalan aspal, bebatuan, kerikil, tanah, dan lumpur. Sebelum berkendara, peserta juga telah mendapatkan bekal keselamatan berkendara.

   Baca Juga: Komunitas Pengendara Honda BeAT Ramaikan Jalanan Jakarta

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Lerri Gunawan mengatakan, ajang ini juga sebagai ajang silaturahmi dan apresiasi Komunitas dan Konsumen Honda. Kami harap kegitan ini dapat menjadikan komunitas yang lebih solid dan mendekatkan Komunitas Honda dengan Main Dealer.

Komunitas CRF150L Sukabumi

 

"Melalui acara ini, mereka bisa berkumpul dan merasakan keseruan bersama pengguna sepeda motor Honda lainnya melalu sebuah event yang kami kemas dengan menarik. Para pecinta motor on - off sejati ini dapat berpetualang menaklukan tantangan disegala medan yang telah disajikan," ujar Lerri lewat keterangan tertulis yang diterima OtoRider.

   Baca Juga: Komunitas PCX dan ADV150 Jelajahi Jawa Barat

Acara ini digelar selama dua hari, dengan kegiatan utama riding adventure di hari pertama. Selanjutnya, acara dilangsungkan dengan berbagai workshop mengenai management klub, workshop digital, dan jurnalistik. Tentunya sejumlah permainan menarik, outbound, dan team bulding juga disajikan demi membangun kebersamaan antar pengguna motor dan komunitas.

Sebagai tambahan informasi CRF150L merupakan motor trail yang dipasarkan oleh Astra Honda Motor. Berbekal mesin 150 cc, 1-silinder, SOHC, PGM-FI, motor ini memiliki tenaga sebesar 12,9 dk di 8.000 rpm dan torsi maksimum 12,4 Nm di 6.500 rpm. Dengan segala spesifikasinya, tentunya motor ini sangat cocok untuk digunakan di jalanan off-road maupun on-road.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.