Komunitas Honda PCX Club Indonesia Touring dari Bandung ke Bromo

Komunitas Honda PCX Club Indonesia Touring dari Bandung ke Bromo
Kamis, 1 April 2021 08:00
Brian

Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Chapter Bandung mengadakan kegiatan touring yang cukup besar. Kegiatan touring ini diberi tahuk 'Gentlemen Riding With the Ultimate Excellence All New Honda PCX 160'. Touring ini terbilang besar karena menempuh perjalanan dari Kota Bandung, Jawa Barat, menuju Gunung Bromo di Malang, Jawa Timur.

Touring komunitas PCX HPCI Chapter Bandung ini berlangsung pada 31 Maret 2021 hingga 4 April mendatang. Setidaknya terdapat 15 anggota HPCI Chapter Bandung diberangkatkan dari titik Gedung Safety Riding Center PT Daya Adicipta Motora (DAM). Kemudian rombongan akan finish di Taman Nasional Bromo, Malang, Jawa Timur dengan jarak total 1.670 km.

   Baca Juga: Komunitas Motor Minta Acuan yang Adil Saat Razia Knalpot Racing

Bukan hanya melakukan touring, para peserta yang berangkat juga mengisi kegiatan positif dengan Corporate Social Responsibility (CSR). Ini merupakan kolaborasi antara DAM sebagai main dealer Honda Jawa Barat dan Astra Honda Motor.

konvoy komunitas honda PCX

 

"Peserta mendapatkan pembekalan safety riding terlebih dahulu untuk selalu taat kepada peraturan lalu lintas saat touring. Seluruh peserta juga diharuskan taat terhadap protokol kesehatan masing-masing selama acara berlangsung,” ujar Lerri selaku GM Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM dalam keterangan tertulis.

   Baca Juga: Komunitas Motor Siap Patuhi Aturan Sunmori dan Night Ride

Peserta touring akan melewati jalur selatan dan beristirahat sejenak di Ciamis. Kemudian dilanjutkan menuju Yogyakarta dan beristirahat di Solo. Selanjutnya peserta kembali berangkat menuju Madiun dan bersilaturahmi di dealer setempat.

Dari Madiun dilanjutkan ke kota Malang untuk beristirahat terlebih dahulu sebelum masuk ke Taman Nasional Bromo. Di hari ketiga, rombongan kembali melanjutkan perjalanan memasuki Gunung Bromo. Disana para peserta mengeksplore keindahan tempat yang pernah dijadikan lokasi Honda Bikers Day 2011.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.