Komunitas Honda Rebel Bagi-Bagi Sembako di Jakarta

Komunitas Honda Rebel Bagi-Bagi Sembako di Jakarta
Senin, 11 Mei 2020 15:00
Brian

Pengguna Honda Rebel yang tergabung dalam Rebel Owner Comunity (ROC) bagi-bagi paket sembako kepada masyarakat. Kegiatan ini didasari oleh keinginan untuk mengurangi beban masyarakat yang terdampak oleh pandemi Covid-19. Pembagian paket sembako dilakukan di berbagai wilayah di Jakarta, pada Minggu (10/5) kemarin.

Rebel Owner Community sebagai pengguna motor cruiser, telah memulai kegiatan sejak pagi di wilayah Sunter. Membawakan 200 paket sembako, ROC membagi donasi ini ke berbagai masyarakat yang membutuhkan. Dari rumah singgah, masyarakat umum, hingga pengemudi ojek online juga mendapatkan sembako.

   Baca Juga: Inilah Honda Monkey 125 Paling Mahal di Seluruh Dunia

"Dengan semangat satu hati melihat kondisi saat ini, ROC tergerak untuk turut berikan bantuan kepada masyarakat tidak mampu," jelas Yudie Lubis, Ketua Pelaksana ROC Berbagi dalam keterangan tertulis yang diterima OtoRider.

Rebel Owner Community Bagikan Sembako

Melalui kegiatan ini, Rebel Owner Community juga ingin memberikan gambaran, bahwa anggotanya bukan hanya sekadar berkegiatan turing. Tetapi juga melakukan beragam kegiatan sosial di setiap kesempatan. Yudie mengharapkan, komunitas yang diikutinya itu dapat memberikan manfaat untuk orang banyak.

   Baca Juga: Bersama Komunitas Bandit, Suzuki Adakan Bakti Sosial

"Tidak hanya sekadar hobi otomotif dan turing semata, namun kami berharap lewat komunitas ini juga hasilkan beragam manfaat untuk orang banyak, " ujar Yudie.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.