Komunitas Motor Asal Inggris Ini Berikan Donasi Ke Banten dan Lampung

Komunitas Motor Asal Inggris Ini Berikan Donasi Ke Banten dan Lampung
Sabtu, 5 Januari 2019 08:15
Angga M

Komunitas sepeda motor Royal Enfield yang merupakan motor asal pabrikan Inggris, yaitu Royal Riders Indonesia (RORI) memberikan donasi dan bantuan kepada masyarakat Labuan, Banten (29/12-18). Bantuan tersebut berupa pakaian layak pakai, selimut, tenda dan perlengkapan sehari-hari kepada masyarakat yang terkena dampak bencana tsunami di Banten.

Baca juga: First Ride Royal Enfield Himalayan, Beruntung Yang Bisa Merasakannya

Bantuan itu diberikan bekerja sama dengan organisasi Aksi Cepat Tanggap (ACT).

Komunitas RORI yang ikut dalam pemberian donasi bergerak dimulai dari Kickstart Coffee yang berlokasi di Dealer Royal Enfield Pejaten, Jakarta Selatan. Setelah bantuan fase pertama, kemudian dilanjutkan kembali untuk bantuan fase kedua pada (31/12-18) melalui RORI Chapter Lampung, dengan menyalurkan donasi dan kebutuhan pokok kepada korban bencana tsunami Lampung.

RORI

Rombongan RORI Chapter Lampung yang dipimpin oleh Marshal Budi Setiawan  bersama relawan Bikers Subuh dan tokoh setempat langsung  bergerak membawa bantuan di beberapa titik pengungsian di daerah kaki gunung Raja Basa.

"Sedikit banyak donasi ini sangat berarti bagi saudara kita yang membutuhkan pemulihan pasca bencana. Royal Riders Indonesia berharap dapat menyalurkan kembali untuk tahap-tahap selanjutnya, bahkan titik lain seperti Sukabumi," ujar Presiden RORI Donny Hendaris.

RORI

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.