Komunitas Motor Paling Laris Di Indonesia Ini Rayakan Hari Jadi Kesembilan, Bisa Dibayangkan Jumlah Pesertanya

Komunitas Motor Paling Laris Di Indonesia Ini Rayakan Hari Jadi Kesembilan, Bisa Dibayangkan Jumlah Pesertanya
Senin, 9 April 2018 14:55
Angga M

Sebagai informasi awal bahwa Honda BeAT merupakan motor paling laris di Indonesia. Lihat saja data penjualan hasil olahan Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI), sepanjang 2017, Honda BeAT series terus mengukuhkan posisinya sebagai motor terlaris di Tanah Air melalui penjualannya sebesar 1.959.263 unit.

Nah, bisa dibayangkan kalau komunitas pencinta Honda BeAT yang tergabung dalam Honda BeAT Club Indonesia (HBCI), bersatu dalam persaudaraan di ulang tahun kesembilan. Acara perayaan tersebut sekaligus menjadi momen kebanggaan bagi Honda BeAT Club (HBC) Tangerang yang menjadi tuan rumah dari banyaknya anggota yang hadir.

Acara yang berlokasi di Taman Wisata Teluk Naga Mas, Kabupaten Tangerang tersebut mengambil tema ‘Enjoy The Process’. Hari ulang tahun itu diisi dengan  potong tumpeng dan musyawarah nasional (munas) HBCI ke-5 (31/3).

“Seperti biasa, setiap kegiatan positif komunitas akan dapatkan perhatian khusus dari Wahana selaku Main Dealer Honda di Jakarta dan Tangerang. Dukungan ini diberikan dengan melihat banyaknya kegiatan positif yang telah dilakukan HBCI dan tidak sekadar menggelar turing,” ujar Agus Sigit, PIC Community Development Wahana.

Anniversary Honda Beat ke 9

Agus Sigit menambahkan, Main Dealer Honda untuk Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) sengaja memberikan dua wadah besar komunitas Honda yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT) untuk menaungi komunitas Honda yang ada di wilayah tersebut.

Lanjutnya, dengan beragam perbedaan menjadikan pembinaan komunitas Honda dilakukan dengan beragam kegiatan. Banyak kegiatan positif seperti turing, safety riding, aksi sosial hingga pengetahuan manajemen klub.

 “Wahana apresiasi untuk beragam kegiatan positif yang selama ini telah dilakukan oleh komunitas Honda di Jakarta dan Tangerang. Tidak hanya mencari persaudaraan dan kegiatan turing saja, namun Wahana berharap dapat membuat kegiatan yang dapat bermanfaat bagi individu, komunitas, hingga masyarakat sekitar yang berhubungan dengan komunitas tersebut, “ tutup Agus Sigit.

Siapa mau gabung jadi anggota?

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.