Komunitas Motor Yamaha Sumatera Utara Bagikan Ratusan Paket Sembako

Komunitas Motor Yamaha Sumatera Utara Bagikan Ratusan Paket Sembako
Rabu, 20 Mei 2020 14:00
Thio Pahlevi

Komunitas motor Yamaha yang tergabung dalam Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) Sumatera Utara (Sumut) gelar kegiatan bakti sosial. Bersama PT Alfa Scorpii, mereka membantu masyarakat terdampak wabah Covid-19 dengan membagikan 100 paket sembako.

Berlokasi di wilayah Medan dan Deliserdang, aksi ini merupakan salah satu pilar kegiatan YRFI Sumut selain di bidang otomotif. Joni Lie selaku GM Marketing PT Alfa Scorpii pun berharap aksi ini dapat bermanfaat bagi masyarakat.

   Baca Juga: Honda Vario 150 vs Yamaha Lexi, Siapa Lebih Irit?

"Semoga apa yang kami berikan ini dapat membantu meringankan beban saudara-saudara kita di tengah pandemi Covid-19. Selain itu, kami berharap, kegiatan ini mampu mendorong pihak lain untuk dapat menyalurkan donasi pada masyarakat terdampak," ujar Joni dalam keterangan resmi yang diterima OtoRider.

Kegiatan bakti sosial ini sendiri diikuti sejumlah anggota YRFI, seperti YLCI, BYM, Byson, VAM, VR Medan, Maxgt, KAMI 150, MKCM, RMB, Crown MAXX. YCL, dan YJSC Medan. Demi mencegah adanya kerumunan, perwakilan dari masing-masing klub dibagi menjadi lima tim dan kemudian bergerak ke beberapa lokasi masyarakat terdampak.

   Baca Juga: Terungkap Alasan Petronas Yamaha Tidak Ingin Rossi Bergabung

"Bentuk bakti sosial yang dilakukan kali ini berupa pembagian sembako kepada sejumlah keluarga yang secara ekonomi paling terasa pengaruhnya akibat pandemi Covid-19, di antaranya buruh lepas, nelayan, pedagang asongan, dan sebagainya," ucap Joe, Ketua YRFI Medan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.