Komunitas PCX dan ADV150 Jelajahi Jawa Barat

Komunitas PCX dan ADV150 Jelajahi Jawa Barat
Senin, 27 Januari 2020 06:00
Thio Pahlevi

Sebanyak 50 bikers turut serta dalam merasakan sensasi berkendara menggunakan Honda ADV150 dan PCX 150. Dalam acara kali ini, PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda Jawa Barat mengajak mereka berkeliling menikmati alam sekitar.

Menariknya, turing kali ini mengusung tema 'Blind Ride'. Artinya, para peserta sama sekali tidak diberikan informasi kemana lokasi yang dituju. Selain itu, ada pula kejutan spesial dengan kehadiran Mystery Guest Star, yaitu Atep Rizal yang merupakan legenda pesepakbola Persib Bandung.

   Baca Juga: Sunmori Bersama Subscriber dan Pembaca OtoRider

Dalam turing tersebut, peserta berasal dari anggota komunitas Bandung Owners ADV (BOA), Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Chapter Bandung, serta konsumen pengguna Honda ADV150 dan Honda PCX dari berbagai daerah di Jawa Barat. Acara ini sekaligus menguji ketangguhan skutik bergaya petualang, ADV150 yang juga dibekali mesin 150cc eSP (enhanced Smart Power).

Komunitas Honda ADV dan PCX

 

Perjalanan kali ini mengambil rute menyusuri jalanan Jawa Barat dengan jarak 150 km. Titik awal turing dimulai dari Dealer Honda Merdeka Motor, Cibiru dan berakhir di Talaga Bodas, Tasikmalaya.

Acara motoran ini juga turut diisi dengan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR). Rombongan turing memberikan bantuan biaya pendidikan untuk siswa-siswi berprestasi yang merupakan disabilitas penyandang tuna netra.

   Baca Juga: Tips Rawat Busi Motor Agar Tetap Awet

Lerri Gunawan selaku General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM mengatakan, acara ini akan memberikan pengalaman berkendara yang berbeda untuk seluruh peserta. Turing menyenangkan ini juga bertujuan untuk menguji fitur-fitur unggulan yang disematkan pada skutik premium Honda ini yang siap menghadapi berbagai kondisi jalan yang dilalui.

"Kami berharap turing yang seru dengan beragam destinasi yang dikunjungi, hingga aksi sosial dapat memberikan pengalaman yang istimewa bagi seluruh peserta yang hadir meramaikan acara ini," ujar Lerri dalam keterangan resmi yang diterima OtoRider.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.