Komunitas Suzuki 2 Wheels Rayakan Hari Jadinya yang ke-16

Komunitas Suzuki 2 Wheels Rayakan Hari Jadinya yang ke-16

Setiap model sepeda motor memiliki penggemar dan komunitasnya masing-masing. Mulai dari motor langka, motor gede, hingga motor untuk harian sekalipun. Seperti Suzuki 2 Wheels Community yang merupakan pengguna dan pecinta motor berbagai tipe dan varian Suzuki. Komunitas tersebut saat ini tengah merayakan hari jadinya yang ke-16 tahun di Bogor.

Suzuki 2 Wheels Community atau lebih mudahnya disebut sebagai S2W mengadakan acara internal secara sederhana untuk mempererat tali silaturahmi. Berdasarkan keterangan pers yang didapetkan redaksi OtoRider, S2W Community mengusung tema "Bersama Bermakna Bersaudara" dalam acara ulang tahun yang ke-16 nya itu.

   Baca Juga: Komunitas Royal Riders Indonesia Sayangkan Aturan Pembatasan Usia Kendaraan 10 Tahun

"Ada rasa bangga menjadi anggota S2W. Sejak awal berdirinya tanggal 31 Juli 2003, S2W dapat bertahan hingga saat ini. Melewati perjalanan panjang dimana kematangan dan pendewasaan sudah teruji sampai 16 tahun masih tetap eksis di dunia bikers Suzuki di Indonesia," ujar Bro Yogi 740 selaku Ketua Umum S2W periode 2018, Sabtu (10/8).

Suzuki 2 Wheels Community

Dalam acara ini S2W menjalankan sejumlah rangkaian acara, mulai dari tiup lilin dan potong kue, serta melakukan do'a bersama untuk para almarhum anggota yang telah mendahului. Kedepannya S2W akan menjalankan program penyegaran pengurus. Sementara kegiatan internal seperti kopdarling akan digiatkan kembali.

   Baca Juga: Royal Riders Indonesia Resmi Adakan International Royal Enfield Jamboree 2019

Dalam acara ulang tahunnya yang ke-16 ini, S2W didukung oleh beberapa pihak. Mulai dari PT Suzuki Indomobil Sales, JPX Helmet Indonesia, Fertone Autoparts, Kopi Execlso, PT Grundfos, PT Deltamas, serta berbagai merchandise sumbangan dari anggota.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id