Komunitas Suzuki GSX Plat AG Gelar Kopdargab Rayakan Hari Jadinya

Komunitas Suzuki GSX Plat AG Gelar Kopdargab Rayakan Hari Jadinya
Senin, 12 Oktober 2020 08:50
Thio Pahlevi

Pengguna Suzuki GSX 150 Series yang tergabung dalam komunitas Suzuki GSX Owner Indonesia (SUGOI) adakan family gathering dan kopdar gabungan (Kopdargab) plat AG. Acara yang diikuti oleh SUGOI chapter Kediri, Tulung Agung, Blitar, dan Nganjuk ini digelar guna merayakan hari jadi masing-masing chapter yang sempat terlewat karena adanya pandemi.

Acara ini sendiri dilangsungkan di kawasan Pantai Serang, Desa Serang, Kabupaten Blitar, Jawa Timur. Ajang ini sekaligus ditujukan untuk meningkatkan dan mempererat jalinan silaturahmi sesama biker SC (SUGOI Chapter), terutama seluruh anggota SUGOI yang ada di Jawa Timur.

   Baca Juga: Mau Modifikasi Jok Motor? Perhatikan Dulu 3 Hal Ini!

Tercatat, kegiatan bertajuk  'Family Gathering SUGOI Plat AG' ini dihadiri sekitar 180 orang. Mereka merupakan perwakilan dari SC di luar plat AG, seperti SC Surabaya, SC Mojekerto, SC Malang, SC Bekasi, SC Cikarang, SC Sidoarjo, SC Madiun, SC Gresik, SC Tegal, SC Jombang, SC Tuban, SC Bojonegoro, dan SC Jember.

Komunitas Suzuki GSX 150/ SUGOI

"Saya ucapkan terima kasih banyak kepada yang telah menyempatkan waktu dan turut hadir, saling support untuk suksesnya acara kopdargab SUGOI ini. Juga tak lupa pula untuk seluruh member SUGOI pada umumnya dan khususnya buat SUGOI plat AG," kata Adi Suprayogo, Wakil Ketua SC Blitar.

   Baca Juga: Valentino Rossi: MotoGP Le Mans di Oktober Sedikit Berbahaya

Rangkaian acara sendiri diawali dengan melakukan pendaftaran peserta di Dealer Suzuki Blitar. Selanjutnya, para peserta melakukan riding bersama menuju lokasi acara.

"Tetap isi kegiatan SUGOI meskipun dalam masa pandemi seperti saat sekarang ini, tapi jangan lupa dengan tetap mematuhi anjuran pemerintah, yaitu tetap patuh dan sesuai dengan protokol kesehatan," jelas Ketumnas SUGOI.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.