Komunitas Suzuki Satria F150 Gelar Kopdar se-Jabodetabek

Komunitas Suzuki Satria F150 Gelar Kopdar se-Jabodetabek
Kamis, 6 Agustus 2020 12:00
Thio Pahlevi

Pengguna Suzuki Satria F150 yang tergabung dalam komunitas F150 Injection Club Indonesia (FICI) gelar Kopdar Gabungan (Kopdargab) se-Jabodetabek. Kopdargab yang diadakan setiap tiga bulan kali ini mengambil lokasi di kawasan Curugmekar, Kecamatan Bogor Barat, Bogor, Jawa Barat. 

Mengusung tema 'Silaturahmi Temu Kangen Se-Jabodetabek', acara ini bertujuan sebagai ajang silaturahmi. Selain itu, untuk mempererat dan menjaga kekompakan FICI Jabodetabek juga sekaligus membahas seputar agenda yang akan dilakukan bersama-sama.

   Baca Juga: Profil Stefan Bradl, Pembalap yang Gantikan Marc Marquez Akibat Cedera

"Di sini lah kami menambah ilmu dan mengenal saudara sesama biker Suzuki Satria F150 injeksi dari berbagai daerah dan selalu menjaga silahturahmi ini dengan memperbanyak melakukan agenda positif untuk ke depannya," ujar Rizqy, Ketua chapter Bogor-Depok.

Komunitas Suzuki Satria F150 Injection Club Indonesia (FICI)

 

Ajang kopdargab kali ini melibatkan seluruh chapter, yakni Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, serta Bekasi. Dari keseluruhan chapter tersebut, tercatat terdapat total 70 biker yang menghadiri acara.

Yulius Vega selaku Ketua Umum FICI pun menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh pengurus chapter serta anggota yang hadir. Tak hanya itu, ia juga berterima kasih atas kehangatan dan keakraban yang sudah terjalin selama ini.

   Baca Juga: Inspirasi Modifikasi, Yamaha SR400 Berjuluk 'Fat SR'

"Agar lebih giat lagi untuk rutinitas pertemuan pada kopdar-kopdar selanjutnya. Dan berharap ke depannya akan ada lebih banyak lagi kegiatan-kegiatan positif untuk dilaksanakan bersama-sama," jelas Yulius.

Seluruh rangkaian acara kemudian ditutup dengan mengadakan night ride bareng menuju ke kota Cianjur. Perjalanan ini bertujuan untuk menghadiri acara pernikahan pengurus FICI chapter Jakarta yang diadakan keesokan paginya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.