Komunitas Yamaha Terbesar di Indonesia Akan Jambore Nasional!

Komunitas Yamaha Terbesar di Indonesia Akan Jambore Nasional!
Sabtu, 9 November 2019 11:00
Thio Pahlevi

Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) yang merupakan induk komunitas Yamaha terbesar di Indonesia akan kembali menggelar jambore nasional (Jamnas). Mengusung tema 'Bersatu Berjuang Berkembang', acara ini akan diadakan pada 30 November hingga 1 Desember 2019.

Beragam kegiatan akan diadakan dalam Jamnas ini, mulai dari acara hiburan, kegiatan sosial, hingga pelatihan keselamatan berkendara. Fitra Lazuardi, Ketua YRFI Banten dan juga selaku ketua pelaksana Jamnas IV YRFI 2019 mengungkapkan bahwa acara ini juga terbuka untu masyarakat umum.

   Baca Juga: Kawasaki Luncurkan W800 Terbaru, Lebih Elegan

   Baca Juga: 3 Pembalap Indonesia Optimis di Moto2 dan Moto3 CEV Akhir Pekan ini

"Nantinya akan ada undian Yamaha Lexi bagi komunitas yang hadir dan sudah mendaftar online. Ada juga donor darah, safety riding edukasi, free check motor Yamaha, apparel, spare parts, test ride, dan kuliner. Untuk masyarakat umum, ada senam massal, lomba mewarnai, dan lainnya. Kami juga akan menampilkan kesenian dan kebudayan dari Banten," kata Fajar.

Tak hanya Jamnas, dalam kegiatan ini juga akan diselenggarakan Musyawarah Nasional (Munas) III YRFI. Dalam Munas nanti sekaligus akan dilaksanakan pemilihan kepengurusan tingkat nasional yang baru. 

YRFI Yamaha

 

"Saya minta doa dan dukungan nya kepada seluruh klub, komunitas, dan riders Yamaha khususnya, semoga event Jamnas IV YRFI dan Munas III YRFI di tahun 2019 ini dapat terlaksana dan berjalan lancar", ucap Muhtasor Abie selaku Ketua Umum YRFI.

Nantinya, acara ini akan berlokasi di Sport Centre Stadion Benteng Taruna, Tangerang, Banten. Apresiasi turut diberikan oleh sejumlah pihak, salah satunya dari pihak pengelola stadion.

"Kami sangat mengapresiasi dan mendukung segala aktivitas dari  klub atau komunitas motor, khususnya selama itu dapat memberikan nilai positif bagi masyarakat umum. Salah satu contohnya dengan memberikan edukasi ataupun pelatihan-pelatihan keselamatan berkendara dan keamanan keamanan lainnya dalam berkendara", kata Tika, perwakilan pihak pengelola stadion.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.