Komununitas Suzuki Thunder (KOSTER) Kampanye Keselamatan bersama Walikota Bogor

Komununitas Suzuki Thunder (KOSTER) Kampanye Keselamatan bersama Walikota Bogor
Sabtu, 7 Januari 2017 12:30
Angga M

Komununitas Suzuki Thunder (KOSTER) Indonesia menggelar kampanye keselamatan di depan jalan kantor Walikota Bogor. Disambut baik Walikota Bogor, Bima Arya serta ikut berkampanye bersama Koster.

Bukan hal aneh, kalau di UGD (Unit Gawat Darurat) rumah sakit menjelang dan sesudah tahun baru dipenuhi korban lalu lintas, entah dari pengendara tidak menggunakan helm atau pengaruh miras dan narkoba saat berkendara.

Hal yang membuat komunitas Suzuki Thunder Indonesia sebagai duta Safety Campaign Adira dan perwakilan club dari Suzuki pada hari Sabtu 31 Desember 2016 di depan kantor Walikota Bogor. Dengan menggelar spanduk bertulisan “Menyongsong tahun baru 2017 dengan selamat dijalan”.“Sambut tahun baru 2017 dengan menggunakan Helm saat berkendara”, “Sambut tahun baru 2017 tidak dengan miras san narkoba saat berkendara”,”Pengendara tertib, lalulintas aman sambut tahun baru jadi nyaman”,”Jalan bukan kuburan” .

“Saya mendukung kegiatan kampanye keselamatan jalan buat warga Bogor, kegiatan ini sangat bagus untuk mengingatkan masyarakat pentingnya keselamatan jalan,” ujar Bima Arya, Walikota Bogor.

Koster

Edo Rusyanto selaku Kordinator Jarak Aman mengatakan "Setiap tiga hari terjadi satu kecelakaan lalin di Bogor dan setiap dua minggu satu orang meninggal akibat kecelakaan. Pada tahun 2015 kota Bogor mampu menurunkan tingkat kematian akibat kecelakaan hingga 34%".

"Kegiatan kampanye ini adalah tahap kedua yang kami lakukan, tadi pagi kami siaran di salah satu radio di Jakarta dan siang ini turun dijalan bersama Walikota Bogor. Tahap pertama kampanye ini dilakukan di area car free day di Bogor pada tanggal 25 Desember 2016 depan Museum PETA Bogor" ujar Rully Wisaksono, selaku Ketua Umum KOSTER Indonesia dan berharap "Semoga Masyarakat Bogor sambut tahun baru 2017 dengan nyaman dan terhindar kecelakaan saat berkendara. Gunakan Helm dan tidak mengkonsumsi Miras atau Narkoba saat berkendara". 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.