Konsep Robot Menjadi Tren Modifikasi Jok Motor Saat Ini

Konsep Robot Menjadi Tren Modifikasi Jok Motor Saat Ini
Jumat, 16 Agustus 2019 19:10
Brian

Bagi pecinta otomotif khususnya di roda dua, modifikasi sepeda motor merupakan hal yang harus dilakukan. Motor pun memiliki banyak bagian yang dapat dimodifikasi agar sesuai dengan selera pemiliknya. Salah satu bagian yang kerap dimodifikasi adalah lapisan jok atau kulit jok.

Menurut Edi Pamungkas selaku Digital Creative Division Manager MBtech, saat ini tren modifikasi jok motor saat ini banyak menggunakan konsep robot. "Sekarang memang banyak yang robot-robot, kemarin juga ada yang bentuk hiu dan sebagainya. Jadi tinggal ganti warna aja yang cocok sama motornya," ujar Edi saat ditemui OtoRider di Jakarta, Kamis (15/8).

   Baca Juga: Bedah Modifikasi Jok Pemenang MBtech Riding With Style Awards 2019

Namun menurutnya ide-ide kreatif mengenai modifikasi jok masih sering dilakukan oleh seatmaker. Sementara para pemilik motor terkadang masih kebingungan untuk memilih konsep ubahan yang akan dilakukan pada jok motornya.

Jok MBtech

"Kalau sekarang jadi begini, saya agak bingung karena mereka (pemilik motor) juga ngikutin seat maker. Misalnya seat makernya bikin desain robot, nanti yang laku itu semua. Trennya mengikuti itu semua, biasanya cuma warna saja yang diganti," ungkapnya.

   Baca Juga: Tips Aman Hindari Rembesan Pada Jahitan Jok Modifikasi

Atas hal tersebut, dirinya pun beranggapan peluang konsep modifikasi jok motor masih terbuka lebar. "Karena pengguna sepeda motornya belum punya ide besar, lebih ke bengkelnya," lanjut Edi.

MBtech sendiri memiliki ajang tersendiri yang dapat dimanfaatkan bagi mereka yang memiliki ide-ide terobosan dalam modifikasi sepeda motor. Ajang tersebut bernama MBtech Riding With Style Awards. Disana seatmaker dari seluruh Indonesia dapat menuangkan ide kreatifnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.