Konsumen Keluhkan All New Honda PCX 160 Inden Sampai 2 Bulan

Konsumen Keluhkan All New Honda PCX 160 Inden Sampai 2 Bulan
Rabu, 5 Mei 2021 13:00
Brian

All New Honda PCX 160 merupakan skutik besar terbaru yang dipasarkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM). Skutik yang digolongkan sebagai produk premium itu ternyata memiliki masa inden. Hal tersebut diungkapkan salah satu konsumen di grup Facebook All New PCX 160 Official Indonesia.

Akun Facebook bernama Muna Cahaya menyebutkan telah menyambangi dealer Honda untuk membeli All New PCX 160. Menurut keterangannya, pembelian dilakukan secara tunai agar dapat langsung dibawa pulang. Namun, ternyata motor yang diimpikannya itu harus melalui masa inden terlebih dahulu.

   Baca Juga: Harga Terbaru Honda Supra X 125 dan Revo (Mei 2021)

"Baru kemarin saya inden, kata orang dealernya motor turun kurang lebih 2 mingguan. Tapi kurang tahu, soalnya tetanggaku ada 4 orang pada beli PCX indennya lama banget ada yang dua bulan baru turun. Enggak tentu," ujar Muna dalam komentar di kolom Facebook-nya, Selasa (4/5).

Launching Regional PCX 160 Wahana

Ternyata kejadian ini bukan hanya terjadi pada satu orang konsumen saja. Beberapa konsumen juga mengaku dalam grup tersebut telah mengalami masa inden yang cukup lama. Seperti yang diungkapkan oleh akun Papatong Hideung yang mengaku telah menjalani inden All New Honda PCX 160 selama satu bulan.

   Baca Juga: Bedah Fitur Skutik Elegan Suzuki Burgman 400 2021, Ada Apa Saja?

"Alhamdulillah saya pesan di tanggal 7 April unit turun tanggal 4 Mei, lumayan nunggunya," ungkap akun Facebook Papatong Hideung. Setelah beberapa penelusuran, rata-rata konsumen yang mengalami masa inden berasal dari luar DKI Jakarta. Namun beberapa di antaranya masih berada di Pulau Jawa.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.