Konsumen Qooder Bebas Biaya Servis, Cukup Isi Bensin Saja

Konsumen Qooder Bebas Biaya Servis, Cukup Isi Bensin Saja
Minggu, 15 Desember 2019 06:00
Thio Pahlevi

Skuter matik asal Swiss bernama Qooder resmi diperkenalkan di Indonesia dan pertama di Asia Tenggara. Motor roda empat ini dibanderol seharga 357 juta on the road Jakarta.

Menariknya, Gforce Republic selaku APM Qooder di Indonesia memberikan gratis biaya servis selama dua tahun. Gratis servis ini mencakup biaya jasa servis, spare part, dan oli.

   Baca Juga: KYT Hadirkan Grafis Pembalap Moto2 pada Varian Vendetta 2

"Gratisnya itu jasa servis, spare part, sama oli. Kecuali yang komponen fast moving, seperti kampas rem dan ban," kata Budi Kurniawan, Sales and Marketing Director GForce Republic pada OtoRider di Jakarta (13/12).

Qooder

Namun, gratis servis ini hanya berlaku untuk pemakaian normal. Budi menambahkan, layanan ini tidak berlaku jika motor mengalami kecelakaan atau hanya sekadar bodi tergores.

"Syarat dan ketentuannya kalau dia kecelakaan itu enggak ditanggung ya servis dan spare part-nya," jelas Budi.

   Baca Juga: Vespa Kolaborasi dengan Fila Ciptakan Apparel. Harga di Bawah RP 1 juta Semua

Lalu, jika masa gratis servis ini sudah berakhir, berapa biayanya? Ternyata biaya servisnya masih tergolong terjangkau untuk motor bermesin 400 cc ini.

"Harga servisnya itu sekitar Rp 500 ribu sampai Rp 1 jutaan. Itu sudah termasuk jasa servis dan olinya juga. Lokasi servisnya saat ini berada di Lebak Bulus, Jakarta Selatan," ucap Budi.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.