Kopdar Gabungan Komunitas Vario Banten dan Jakarta

Kopdar Gabungan Komunitas Vario Banten dan Jakarta
Jumat, 31 Maret 2017 08:25
Angga M

Kopi Darat Gabungan (Kopdargab) Vario Banten dan Jakarta yang digelar di sekretariat Satu Jiwa Indonesia pada tanggal (11-3) di kawasan Pamulang, Tangerang.

Acara kopdargab yang diprakarsai oleh komunitas motor Vario banten yang di isi dengan agenda saling berkenalan antar anggota komunitas satu dengan komunitas lainnya.

“Dengan tujuan untuk mempersatukan persaudaraan antara ras dan perbedaan diantara komunitas motor dan klub motor yang ada di wilayah Banten dan Jakarta sekaligus untuk ajang silahturahmi antara Vario banten dan Vario Jakarta,” ujar Mezi, Gubernur Vario Banten Jakarta

Didalam agenda kopdargab ini membahas rencana program untuk tindak lanjut program SKB (surat keputusan bersama), serta pembicaraan untuk kopdargab selanjutnya di wilayah Jakarta yang akan dilaksanakan per tiga bulan sekali untuk wilayah Jakarta dan Banten.
 

Ciputat Vario Club

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.