KTM 250 Adventure Semakin Dekat ke Pasar Tanah Air

KTM 250 Adventure Semakin Dekat ke Pasar Tanah Air
Jumat, 1 Januari 2021 16:00
Brian

KTM 250 Adventure merupakan motor petualang merek Austria yang paling kecil saat ini. Setelah meluncur di India, motor tersebut turut diluncurkan di Malaysia. Semakin dekat ke Indonesia, kira-kira berapa harga motor tersebut dipasarkan?

Dilansir dari Paultan, KTM 250 Adventure dipasarkan seharga RM 21.500 belum termasuk pajak. Jika dikonversikan ke dalam rupiah, maka harganya menjadi Rp 75 Jutaan. Berdasarkan gosip yang didapatkan OtoRider, kabarnya motor ini juga akan diluncurkan untuk pasar Indonesia dalam waktu dekat.

   Baca Juga: Berikut Daftar Skutik Bermesin 125 cc Paling Irit Di 2020

Mengenai mesinnya, KTM 250 Adventure memiliki spesifikasi yang sama seperti di India. Artinya mesinnya memiliki konfigurasi satu silinder, 248 cc. Mesin tersebut mengeluarkan tenaga sebesar 30 hp pada 9.000 rpm dan torsi 24 Nm pada 7.000 rpm.

KTM 250 Adventure Malaysia

Fitur-fitur yang ditawarkan pun sama seperti di India, KTM 250 Adventure mendapatkan layar digital penuh LCD TFT. Selain itu sejumlah fitur lain juga disematkan, seperti ride-by-wire, quickshifter, hingga konektivitas Bluetooth. Sayangnya model ini masih menggunakan lampu halogen di depannya.

   Baca Juga: Daftar Harga Lengkap Motor Honda (Januari 2021)

Mengenai suspensinya, KTM 250 Adventure telah menggunakan garpu depan 43 mm WP APEX upside down. Sedangkan untuk suspensi belakang menggunakan model monoshock. Suspensi tersebut didukung oleh pengereman cakram 320 mm di depan dan 230 mm di belakang lengkap dengan ABS.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.