KTM 390 Adventure Siap Diluncurkan, Inilah Bocorannya

KTM 390 Adventure Siap Diluncurkan, Inilah Bocorannya
Jumat, 22 Juni 2018 14:35
Angga M

Pabrikan sepeda motor asal Austria, akan merilis motor terbaru dengan model adventure entry level yaitu KTM 390 Adventure yang dikabarkan akan diluncurkan pada 2019.

KTM 390 Adventure diluncurkan untuk mengimbangi BMW G310GS yang akan menjadi pesaing serius di kelas entry level adventure berkapasitas 300 cc. Dilansir dari auto.ndtv.com untuk kelas entry level dual sport premium membawa cirri khas dari KTM 1290 Super Adventure.

“Dengan kehadiran KTM 390 Adventure kami akan mulai memasuki segmen dual sport premium yang ditunggu-tunggu. Produk yang sangat tepat untuk jalan di India, karena mengusung dual purpose yang bisa digunakan di jalan raya maupun jalan tanah," ujar Amit Nandi, Presiden Probiking Bajaj Auto Ltd partner KTM di India.

KTM 390 Adventure masih membawa ciri khas dari KTM 1290 Super Adventure, seperti bagian desain dan bodi. KTM 390 Adventure menggunakan mesin berkapasitas 373 cc, liquid cooled, single cyclinder yang sama dengan model 390 Duke dan RC 390.

Motor berjenis adventure ini memiliki roda besar, ban dual sport, suspensi dengan travel panjang, dengan menggunakan box pannier, windshield, double rem cakram depan dan ABS (Anti Lock Braking System). Sayangnya sampai saat ini belum ada informasi mengenai harga yang akan diluncurkan pada tahun depan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.