KTM Bakal Punya Motor Baru di Bawah 500 cc?

KTM Bakal Punya Motor Baru di Bawah 500 cc?
Minggu, 5 Januari 2020 10:00
Brian

KTM merupakan perusahaan motor asal Austria yang telah dikenal di pasar dunia, termasuk Indonesia. KTM sendiri hadir dengan rentang motor yang beragam. Produk motor KTM hadir dari gaya sport hingga petualang dan dari mesin paling kecil ke paling besar.

Tampaknya pabrikan Austria itu tengah menyiapkan model motor terbaru di bawah 500 cc. Dilansir dari Visordown, model KTM 490 baru akan bergabung dengan lini produk dalam 12 bulan kedepan. Hal ini diketahui dari dokumen internal perusahaan yang bocor dari rencana model 2020.

   Baca Juga: Yamaha Tracer 700 Model 2020 Jadi Mirip Motor Sport

Memang sebelumnya model 490 telah marak selama beberapa bulan belakangan. Tetapi pada saat itu tidak terdapat informasi yang jelas mengenai model di rentang mesin tersebut. Namun desas-desus kali ini benar nyatanya dengan model yang diusulkan mulai dari mesin 125, 250, 390, 490, 690, 790, 890, dan 1290.

KTM RC 250 Penantang Baru di Kelas 250 cc

 

Secara keseluruhan, KTM memiliki lima rentang model yang dimiliki saat ini. Tentunya kelima rentang itu sangat cocok jika dimasukkan dengan platform 490 yang sedang digarap. Kelima rentang model tersebut adalah, petualang, supermoto, enduro, duke, dan yang paling menarik adalah RC.

   Baca Juga: Kymco: Sepeda Motor Listrik Harus Lebih Baik dari Skuter Listrik

Hingga saat ini belum ada kabar jelas mengenai model yang akan diusung. Pasar yang akan dituju juga belum terdapat keterangan jelas dari pihak KTM. Akan tetapi dengan portofolio produksi pabrik baru di Cina, memungkinkan produk 490 ini akan hadir di Asia.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.