KTM Buka Dealer Baru di Serpong

KTM Buka Dealer Baru di Serpong
Rabu, 18 Januari 2017 16:15
Ilham Pratama

Wilayah Serpong menjadi salah satu kawasan yang paling berkembang di Jabodetabek. Hal ini disadari PT Penta Jaya Laju Motor (PJLM) sebagai distributor resmi KTM di bawah 400 cc untuk menghadirkan dealer baru di Serpong, Tangerang. Peresmian dari dealer KTM ini berlangsung kemarin (17/1).

"Setelah membuka showroom di Bandung 10 Desember 2016 yang lalu , kini kami meresmikan showroom KTM di Serpong yang lengkap dengan layanan service dan spare partnya," ucap Kristianto Gunadi – President Director PT PJLM.

Menurutnya hal ini membuat KTM segera melakukan ekspansi pasar untuk pengembangan jaringan sehingga aftersales dan showroom dapat lebih dekat ke target konsumen.

Sampai saat ini, sudah 7 dealer KTM yang mempunyai fasilitas 3S (Sales, Sparepart dan Service) di Indonesia. Diantaranya, KTM Store Sunter, KTM Serpong, KTM Daan Mogot,KTM Kebun Jeruk, KTM Store TSM Mall Bandung, KTM Ciateul-Bandung dan KTM Cirebon. Rencananya akan ada penambahan hingga 13 dealer hingga bulan Maret 2017.

Sedangkan rencana pengembangan Dealer KTM Di Indonesia untuk tahun 2017 akan dibuka 30 Dealer diseluruh wilayah Jawa dan Bali-Nusa Tenggara. "Sehingga total menjadi 37 Dealer, dengan jaringan purna jual dan suku cadang diseluruh wilayah Indonesia. kami yakin KTM akan diterima sebagai motor premium di Indonesia," pungkas Kristianto. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.