KTM Buka Dealer di Serang

KTM Buka Dealer di Serang
Senin, 6 Maret 2017 07:00
Ilham Pratama

Makin berkembangnya pasar KTM di Indonesia membuat ekspansi market di daerah cukup cepat. Salah satunya dengan pembukaan dealer resmi mereka di Serang, Banten.

Penetrasi ini sudah dilakukan sejak Bandung, lalu di Serpong dan Kebon Jeruk, Jakarta hari ini kami meresmikan lagi showroom KTM di Serang, Banten yang lengkap dengan layanan service dan spare partnya.

"Sehingga diharapkan KTM akan lebih maksimal memberikan pelayanan terbaik buat konsumen KTM," ucap Kristianto Gunadi, Presiden Direktur PT Penta Jaya Laju Motor (PJLM) distributor motor KTM di bawah 500 cc.

Untuk diawal tahun 2017 sampai bulan April, KTM menargetkan sekitar 13 showroom yang tersebar di seluruh Indonesia.

Diantaranya dealer KTM:

KTM Store Sunter-Jakarta Utara
KTM Store diTSM Mall Bandung
KTM Ciateul-Bandung
KTM serpong - Tangerang
KTM Kebun Jeruk – Jakarta Barat
KTM Kalimalang – Jakarta Timur
KTM Daan Mogot-Jakarta
KTM Serang-Banten

Showroom yang akan segera beroperasi :

KTM Garut-Jawa Barat
KTM Sukabumi-Jawa Barat
KTM Jogjakarta-Jawa Tengah
KTM Pontianak-Kalimantan Barat
KTM Medan-Sumatera Utara

Seluruh showroom mengikuti standar  KTM Internasional dengan standar fasilitas 3 S (Sales, Sparepart dan Service). Sedangkan rencana pengembangan dealer KTM Di Indonesia untuk tahun 2017 akan membuka 30 dealer diseluruh Indonesia, dimana yang sudah terealisasi 13 dealer direncanakan April 2017 akan menyusul  24 dealer lagi sehingga total menjadi 37 dealer, dengan adanya  jaringan purna jual dan suku cadang diseluruh wilayah Indonesia. kami yakin KTM akan diterima sebagai motor premium di Indonesia
 
"Kami mengucapkan Selamat dan Sukses kepada Probike atas dibukanya showroom Kebun Jeruk, dengan kerjasama dan support dari kami selaku ATM kami yakin KTM Kebun Jeruk akan menyusul sukses KTM store-KTM store yang telah beroperasi lebih dahulu," pungkas Kristianto. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.