KTM Buka Dealer Resmi di Bandung

KTM Buka Dealer Resmi di Bandung
Minggu, 11 Desember 2016 12:20
Ilham Pratama

Untuk memperlebar pangsa pasar di Indonesia, produsen motor asal Austria, KTM membuka dealer baru di kawasan Ciateul, Bandung, Jawa Barat pada Sabtu (10/12).

Dealer baru tersebut merupakan bagian dari tujuh dealer baru KTM di Sekitar Jawa barat khususnya Bandung dan Jabodetabekser. Khususnya untuk KTM di Bandung, KTM Ciateul adalah merupakan dealer dengan fasilitas 3 S (Sales, Sparepart dan Service).

Sedangkan rencana pengembangan Dealer KTM Di Indonesia untuk tahun 2017 akan dibuka 30 dealer diseluruh wilayah Jawa dan Bali-Nusa, disamping 7 dealer yang sudah akan dibuka di akhir Desember 2016 sehingga total menjadi 37 dealer, dengan jaringan purna jual dan suku cadang diseluruh wilayah Indonesia. kami yakin KTM akan diterima sebagai motor premium disegment motor sport.

"Kami mengucapkan Selamat dan Sukses kepada IB Motor Group atas dibukanya showroom pertama di Bandung, dengan kerjasama dan support dari kami selaku ATPM kami yakin KTM akan sukses di BI," Kristianto Gunadi, President Director PT Penta Jaya Laju Motor distributor KTM bermesin 250 cc ke bawah di Indonesia. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.