KTM Resmi Luncurkan Motor Adventure Terbaru, Inilah Profilnya

KTM Resmi Luncurkan Motor Adventure Terbaru, Inilah Profilnya
Minggu, 11 November 2018 07:30
Angga M

Tidak ketinggalan pabrikan sepeda motor asal Austria ikut meluncurkan motor terbaru bergenre adventure yaitu KTM 790 Adventure R. Sejatinya motor ini tahun lalu sudah diperkenalkan di EICMA 2017 tapi masih berbentuk konsep.

Dilansir dari Motorcycle.com, kali ini KTM resmi meluncurkan produk terbarunya KTM 790 Adventure di gelaran otomotif EICMA, Milan, Italia 2018 (5-11/11). Motor ini didesain khusus untuk berpetualang. Terlihat dari bagian kaki-kaki yang tinggi, ban dual purpose serta sepakbor seperti motor trail.

Baca juga: Kawasaki W175 Tampilan Baru Resmi Diluncurkan Di Indonesia, Inilah Empat Model Variannya

KTM 790 Adventure tipe standar ini sudah dilengkapi dengan windshield, sepakbor depan pendek serta jok yang bisa digunakan pembonceng. KTM 790 Adventure menpunyai kapasitas mesin 799 cc, 2 silinder dengan dual balancer shaft dan power assisted slipper clutch, yang mampu menghasilkan tenaga 96,2 dk dan torsi 81,3 Nm.

Motor adventure KTM ini dibekali dengan 3 mode berkendara yaitu street, off-road dan rain, serta tersedia juga rally mode khusus untuk varian R. KTM 790 Adventure sudah disematkan ABS, traction control, full LED lighting, instrument digital dan slip regulation.

Menariknya, KTM 790 Adventure ini mempunyai desain tangki yang memanjang ke bawah, dan  berfungsi untuk bisa menjaga keseimbangan motor tetap rendah agar mudah dikendalikan.

KTM 790 Adventure R

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.