Kustomfest Akan Kembali Digelar di Yogyakarta, Akhir Pekan Ini

Kustomfest Akan Kembali Digelar di Yogyakarta, Akhir Pekan Ini
Jumat, 6 Oktober 2017 12:15
Angga M

Barometer pergerakan kustom kulture di Indonesia, Kustomfest, Indonesia Kustom Kulture festival akan kembali dilaksanakan pada 7-8 Oktober 2017 di Jogya Expo Center, Yogyakarta, Jawa Tengah. Pada tahun keenam ini, Kustomfest mengusung tema ‘No Boundaries’.

“Kustomfest akan selalu hadir setiap tahun dengan tema khusus dan secara tersirat menampilkan pesan yang kuat bagi pecinta kustom kulture. Tema yang dipilih kali ini ‘Kustomfest 2017 – No Boundaries’ sebuah tema yang mempresentasikan semangat pecinta kustom kulture untuk membuat karya tanpa takut untuk menabrak batasan-batasan yang ada,” ujar Lulut Wahyudi, Director Kustomfest.

Sejak digelarnya dari tahun 2012 lalu dengan berbagai tema yang bersinggungan dengan budaya kustom kulture selalu diangkat, tahun ini Kustomfest 2017 – No Boundaries menyiapkan acara spesial, salah satunya Indonesia Attack sebuah program untuk beberapa bulider muda Indonesia yang siap tampil dengan karya terbaiknya.

Indonesia Attack sebagai langkah awal pembuktian diri bahwa builder Indonesia mampu untuk membuat sebuah karya yang tidak kalah dengan builder internasional, dengan target 12 builder yang akan berangkat bersama ke Jepang dengan membawa nama Indonesia.

Acara tahun ini sedikit berbeda di acara Kustom Bike Show. Karena akan ada dua special class, yaitu Harley Davidson Club Style, kelas khusus untuk motor Harley Davidson yang sudah dikustom dengan aliran club style didukung oleh dealer Anak Elang Harley Davidson. Kemudian di kelas Honda Scrambler yang ditujukan untuk motor motor Honda yang sudah di kustom dengan aliran Scrambler dengan dukungan PT Astra Honda Motor.

 

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.