Kutu Community Siap Jelajah Jakarta - Sumatera Barat

Kutu Community Siap Jelajah Jakarta - Sumatera Barat
Senin, 14 Maret 2016 19:10
Jeffry Yanto S.

Kutu Community siap menempuh perjalanan 4.000 km dari Jakara menuju Padang, Sumatera Barat. Yap, Kutu melepas dua ridernya dengan dukungan penuh dari PT Gulf Oil Lubricants Indonesia di acara Parjo (13/3) kemarin yang berlangsung di Parkir Timur Senayan, Jaksel.

Dua rider tersebut adalah Sentot Soe, Ketua Kutu Community dengan tunggangannya Vespa Primavera lansiran 2014, dan Pooh Gomes yakni member Kutu Distrik Malang yang mengendarai Vespa Excel 1991.

Perjalanan yang didukung oleh Gulf ini kurang lebih memakan perjalanan selama 13 hari. "Kami mendukung perjalanan ini, karena kami rasa komunitas ini sangat solid. Gulf siap memberikan performa maksimal sepajang perjalanan mereka," ujar Kristianto Wartono, GM Sales Gulf.

Nah, dalam pelepasan touring jelajah Sumatera, kedua rider ini akan mengunjungi beberapa daerah sebagai tempat singgahnya. Yang nantinya akan bergabung dengan 
200 member saat tiba di Padang. "Kita akan melewati Lampung, dan Palembang," bunyi Sentot Soe.

Ini menjadi langkah awal Gulf Oil agar tetap eksis pasar Otomotif. "Gulf berharap dengan mendukung acara ini, nantinya mereka bisa menceritakan kesan-kkesannya menggunakan oli Gulf dalam perjalanannya," tutup Kristianto. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.