Kymco Pastikan Ikut GIIAS 2017

Kymco Pastikan Ikut GIIAS 2017
Rabu, 8 Februari 2017 08:35
Ilham Pratama

 

Pabrikan motor asal Taiwan, Kymco siap kembali lewat ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 bulan Agustus mendatang. Rencananya Kymco yang identik dengan skuter Jetmatic di Indonesia di awal dekade 2000-an akan memboyong produk anyar mereka.

"Kymco menjadi salah satu produsen motor yang akan bergabung dengan GIIAS 2017," ucap Romi, President Director Seven Event sebagai penyelenggara GIIAS 2017.

Menurutnya, Kymco dipastikan ikut tepat setelah mereka mengumumkan untuk kembali ke pasar Indonesia di bulan Desember. "Setelah pengenalan dan bertemu kami, mereka sudah confirm untum ikut GIIAS 2017," papar Romi.

Seperti diketahui, Kymco sebelumnya hadir di Indonesia hingga akhir dekade 2000-an. Kymco pertama kali masuk ke Indonesia lewat perusahaan Lippo dan berpindah distributor pada Benson yang lebih konsentrasi di Bali. 

Banyak produk yang menjadi legenda bagi pecinta skuter di Indonesia. Mulai dari Jetmatic, Free LX hingga varian terakhir, Libero. Selain itu, untuk memperluas pasar di Indonesia, Kymco juga pernah melepas motor bebek bermesin 4-tak 120 cc, Spike. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.