Kymco Rilis i-One Smart Scooter, si Pintar Bertenaga Listrik

Kymco Rilis i-One Smart Scooter, si Pintar Bertenaga Listrik
Sabtu, 9 November 2019 13:00
Thio Pahlevi

Kymco terus menunjukkan komitmennya dalam menciptakan kendaraan ramah lingkungan bertenaga listrik. Sebelumnya, Kymco sudah mengenalkan i-One X, versi standar dari i-One series Ionex smart scooter di Amsterdam, Belanda.

Kali ini, Kymco merilis versi sport dari i-One series, yakni i-One DX di EICMA 2019. i-One sendiri adalah  skuter elektrik pintar yang di desain dengan konsep 3C (Customer, Competitor, Corporation) dalam kehidupan sehari hari. Skuter ini mempunyai gaya simpel dan modern yang mencerminkan gadget trendy.

   Baca Juga: Komunitas Muslim Biker Indonesia Adakan Riding dan Mengaji

Dilengkapi sebuah side-hung gear driven motor design, i-One DX mampu memberikan power akselerasi berlimpah di semua kecepatan. Sebagai sumber tenaga, skuter mungil ini dilengkapi dengan dua removable Ionex batteries di dalamnya. 

Demi memenuhi kebutuhan transportasi kendaraan urban, sepasang baterai Ionex 6 kg yang sangat ringan dan mudah dilepas serta dibawa dihadirkan di skuter Kymco ini. Dudukan baterai tambahan yang juga dapat dengan mudah dilepas turut memberikan pengendara opsi bagasi penyimpanan di bawah jok yang lebih besar.

Kymco i-one dx

Dari segi desain, skuter ini sudah dilengkapi dengan lampu full LED, mulai dari lampu depan, belakang, hingga sein. Sementara itu, untuk mendukung handling yang optimal, i-One DX Sport didukung dengan penggunaan ban berukuran 12 inchi.

   Baca Juga: Trengginas di MotoGP Sepang, Valentino Rossi Temukan Ritme Balapnya Kembali

Sejalan dengan julukan skuter pintar, i-One sudah dilengkapi dengan  teknologi Noodoe IOT. Noodoe menyediakan pesan instan, informasi cuaca, dan dashboard yang dapat di sesuaikan dengan selera. Hebatnya lagi, teknologi ini dapat memandu pengendara ke lokasi pengisian terdekat melalui fungsi navigasi ketika daya baterai rendah.

"Peluncuran i-One merupakan tonggak lain dari KYMCO dalam desain produk skuter listrik perkotaan. Kami akan terus membuat elektrik skuter dengan desain yg luar biasa, teknologi canggih, lebih bertenaga, dan jarak tempuh lebih jauh untuk pengguna di seluruh dunia," ucap Allen Ko, Chairman KYMCO.

Kymco i-one dx

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.