KYT Hadirkan Grafis Pembalap Moto2 pada Varian Vendetta 2

KYT Hadirkan Grafis Pembalap Moto2 pada Varian Vendetta 2
Jumat, 13 Desember 2019 11:00
Thio Pahlevi

Merek helm KYT menghadirkan model grafis terbaru untuk varian Vendetta 2. Grafis tersebut merupakan replika dari pembalap Moto2 tim Petronas Sprinta Racing Team, Xavi Vierge.

Dilansir dari akun Instagram resmi KYT, @kythelmet, helm ini sudah dilengkapi dengan fitur Airpump System untuk memberikan kenyamanan bagi penggunanya. Kabarnya, grafis terbaru ini akan segera hadir pada awal tahun 2020 mendatang.

   Baca Juga: XSR 155 Gaya Tracker dan Cafe Racer Resmi Yamaha

Nah, bagaimana dengan harganya? 

KYT Vendetta 2

"Segera meluncur dan hadir di gerai Helmet Gallery terdekat di kota kamu, pada awal tahun 2020. Varian ini akan dibanderol dengan harga Rp 1,2 jutaan," tulisnya dalam akun tersebut (11/12).

   Baca Juga: Sulit Kompetitif di MotoGP, Valentino Rossi Beralih ke F1?

Saat ini, helm KYT Vendetta 2 yang sudah ada di pasaran dibanderol dengan harga mulai dari Rp 700 ribuan untuk grafis standar. Sementara itu, untuk grafis replika pembalap dihargai sebesar Rp 1,3 jutaan.

Sekadar informasi, Xavi Vierge merupakan pembalap kelahiran Barcelona, Spanyol pada 30 April 1997. Pemilik nomor start 97 ini mengawali balapnya di Moto2 pada 2015 silam. Selama karirnya, ia berhasil membukukan podium sebanyak 3 kali dan pole position 2 kali.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.