Lambretta Siap Bawa Skuter Satu ini ke Indonesia

Lambretta Siap Bawa Skuter Satu ini ke Indonesia
Sabtu, 30 November 2019 10:00
Brian

Lambretta sepertinya serius untuk membangkitkan nama brand Italianya itu di Indonesia. Sebagai bentuk kebangkitan pertama, Lambretta meluncurkan dua model yakni V125 dan V200. Lambretta juga telah mendirikan dealer pertamanya di Indonesia pada Rabu (27/11) kemarin.

Ade Sulistioputra selaku CEO PT Brum Brum mengatakan pihaknya sedang menunggu motor yang lebih besar untuk masuk ke Indonesia. Motor tersebut sudah terpampang di ajang EICMA 2019 beberapa bulan lalu.

Lambretta G325 EICMA 2019

 

"Kami lagi tunggu, tapi terakhir di EICMA kemarin G325, motor lebih besar 325 cc. Untuk timeline kami masih tunggu dari Lambretta," ujar Ade saat ditanyakan media di Jakarta, Rabu (27/11).

   Baca Juga: Lambretta Resmikan Dealer Pertama di Jakarta

Sayangnya dirinya enggan melontarkan pernyataan lebih lanjut soal motor barunya di Indonesia itu. Namun tampaknya motor tersebut akan dipastikan hadir di Indonesia. Bahkan menurut Ade, terdapat kekosongan segmen pasar yang dapat diisi oleh G325.

Lambretta G325 EICMA 2019

 

"Kita tunggu, akan keluar timelinenya. Itu bagus dan memang ada market yang kosong juga bisa diisi. Sementara bukan skuter listrik, tapi memang mereka lagi development Lambretta listrik. Untuk bentuknya seperti apa belum dishare," pungkasnya.

   Baca Juga: Gesits Siap Antarkan 1.000 Unit Motor Listrik ke Konsumen

Dari yang dipamerkan di EICMA 2019, Lambretta G325 masih menggunakan bahasa desain yang sama dengan Seri V. Kabarnya skuter ini menggunakan mesin 325 cc berkonfigurasi empat tak. Sepertinya ini akan menjadi saingan yang menarik dengan Vespa GTS Super Tech 300.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.