Lampu Depan Khusus Skutik Berdaya Terang Luar Biasa, Begini Penjelasannya

Lampu Depan Khusus Skutik Berdaya Terang Luar Biasa, Begini Penjelasannya
Kamis, 26 April 2018 09:30
Yulian Lahardi

Berita aksesori terbaru datang dari sektor lampu. Untuk membantu penerangan saat berkendara, Autovision Indonesia hadirkan LED headlight M5 CR8. Fungsi lampu itu untuk pemakaian lampu dekat dan jauh yang hanya membutuhkan daya sebesar 8 watt saja.

Untuk tegangannya sendiri DC9 -30V yang memiliki daya terang 1.000 LM. Warna cahaya yang dihasilkan sebesar 5.700 Kelvin namun masih nyaman digunakan dan tidak menyilaukan pengemudi dari lawan arah. 

Lampu Autovision02

Dari keterangan resmi yang diterima redaksi, lampu ini diklaim memiliki usia pakai hingga 20.000 jam dan sistem pendinginnya jenis sirip aluminium. Produk ini dapat dipakai untuk motor jenis skutik dan bebek.

Penasaran? Anda bisa sambangi booth Autovision di pameran otomotif di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Selain itu Autovision juga bisa didapat melalui Blibli, Tokopedia, Lazada (@autovisionofficial), dan Bukalapak.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.