Layanan Contact Center AHM Berhasil Borong 15 Penghargaan

Layanan Contact Center AHM Berhasil Borong 15 Penghargaan
Jumat, 13 September 2019 14:30
Brian

Dalam ajang The Best Contact Center Indonesia (TBCCI) 2019, PT Astra Honda Motor (AHM) berhasil membawa pulang 15 penghargaan. AHM dinobatkan sebagai salah satu perusahaan peraih medali Platinum terbanyak dalam ajang ini. Hal ini mengartikan AHM memiliki pelayanan terbaik untuk konsumen melalui Contact Center Honda. Penghargaan ini diserahkan di Jakarta pada Selasa (10/9) yang terbagi menjadi 7 medali Platinum, 4 medali Gold, dan 4 medali Silver. 

General Manager Honda Customer Care Center AHM Istiyani Susriyati mengatakan suara konsumen adalah salah satu kunci berkembangnya bisnis Honda di Indonesia. Oleh karenanya, AHM dan jaringan motor Honda terus berkomitmen untuk memberikan layanan terbaiknya lewat Contact Center Honda.

   Baca Juga: Honda Motor Berikan Kejutan untuk Konsumen di Hari Pelanggan Nasional

"Penghargaan yang kam terima ini merupakan bukti konsistensi AHM bersama jaringan dalam memberikan layanan berkualitas untuk konsumen. Kami berusaha terus melakukan pengembangan pada Contact Center Honda agar dapat menemani konsumen dalam meraih mimpi dan beraktivitas," ujar Istiyani dalam keterangan tertulis, Kamis (12/9).

All New Honda Vario

 

Pada kategori korporat, AHM mendapatkan 7 penghargaan tertinggi untuk bidang Operation, Customer Experience, Employee Engagement dan Digital Media. Pada kategori ini medali Gold diberikan untuk bidang Business Contributions dan Technology Inovation. Pada kategori Silver diberikan untuk bidang People Development.

   Baca Juga: Honda Motor Berikan Kejutan untuk Konsumen di Hari Pelanggan Nasional

TBCCI tahun ini telah diikuti oleh 35 perusahaan dengan 7 kategori yang dilombakan. Seluruh peserta pun mengikuti seleksi test pengujian hingga tahap presentasi pada 11 Juli hingga 9 September kemarin.

Ajang yang diselenggarakan oleh Indonesia Contact Center Association ini merupakan upaya mendukung peningkatan kompetisi praktisi Contact Center dalam memberikan pelayanan terbaik ke konsumen. Dewan juri pada ajang ini berasal dari berbagai kalangan akademisi, praktisi, pengurus ICCA profesional hingga juri internasional yang tergabung di dalam APCCAL (Asia Pasific Contact Center Association Leaders).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.