Lewat Layanan Baru, Go-Jek Ajak Masyarakat Beramal di Bulan Ramadhan

Lewat Layanan Baru, Go-Jek Ajak Masyarakat Beramal di Bulan Ramadhan
Kamis, 9 Juni 2016 08:30
Ilham Pratama

Pada bulan suci Ramadan, Go-Jek, penyedia aplikasi layanan on-demand terbesar di Indonesia, meluncurkan program spesial yang memberikan kesempatan kepada customer dan mitra bisnis Go-Jek untuk berbagi dan berbuat kebaikan kepada sesama, termasuk kepada para mitra driver. Sejumlah inisiatif yang diluncurkan oleh Go-Jek ini hadir dalam program Ramadan Bersama Go-Jek.

Piotr Jakubowski, Chief Marketing Officer Go-Jek Indonesia menjelaskan program ini merupakan inisiatif Go-Jek dalam mendukung dan memudahkan masyarakat untuk berbuat kebaikan dan berbagi selama bulan Ramadan.  Inisiatif yang dinamakan “Ramadan Bersama Go-Jek” ini sejalan dengan misi Go-Jek untuk memberikan kemudahan masyarakat dalam kehidupan sehari-hari melalui inovasi dan solusi teknologi, serta memberdayakan para pelaku usaha di sektor informal.

"Dengan beragam fitur di aplikasi kami, Go-Jek telah mewarnai dan membantu berbagai kebutuhan masyarakat. Ini yang akan kami terus jaga dan bahkan tingkatkan di bulan Ramadan. Hampir seluruh layanan kami akan menghadirkan inisiatif yang bisa membantu pengguna untuk berbuat baik. Kami berharap program spesial Ramadan ini dapat memberikan manfaat tidak hanya bagi customer, namun juga bagi para driver, mitra bisnis Go-Jek dan masyarakat kebanyakan,” urai Piotr.

Salah satu yang paling utama dalam program Ramadan Bersama Go-Jek adalah hadirnya fitur Terima Kasih. “Dengan fitur ini, pengguna Go-Jek bisa mengirimkan ucapan terima kasih yang akan langsung diterima oleh mitra driver di aplikasinya. Kami berharap gesture sederhana ini bisa menyemangati driver kami dalam membantu pelanggan. Selain itu, pengguna juga akan diberi kesempatan memberikan tip kepada mitra kami melalui layanan GO-PAY,” terang Piotr.

Tidak hanya menyediakan fitur spesial, Go-Jek juga akan melaksanakan inisiatif GO-CLEAN Bersih-Bersih 100 Masjid. Dalam kegiatan ini, mitra GO-CLEAN yang telah berpengalaman akan membersihkan masjid secara sukarela, termasuk masjid-masjid ikonik seperti Masjid Istiqlal, masjid di sepanjang tol Jakarta-Cikampek, serta masjid di Bandara Internasional Soekarno Hatta dan Bandara Halim Perdana Kusuma.

Go-Jek juga bekerja sama dengan Rumah Zakat untuk membantu masyarakat menyalurkan barang bantuan melalui layanan GO-SEND dan GO-BOX, serta memfasilitasi masyarakat yang ingin memberi donasi melalui layanan GO-TIX.

Nur Efendi, Chief Executive Officer Rumah Zakat mengungkapkan, “Donasi yang terkumpul dari customer Go-Jek melalui layanan GO-SEND dan GO-BOX akan kami salurkan kepada mereka yang membutuhkan dan berhak di berbagai wilayah pemberdayaan binaan Rumah Zakat,” tutupnya. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.