Lorenzo Bikin Kacamata Skull Rider Limited Edition, Amal Untuk Penderita Down Syndrome

Lorenzo Bikin Kacamata Skull Rider Limited Edition, Amal Untuk Penderita Down Syndrome
Selasa, 14 Juni 2016 19:05
Hieronimus Girindra

Jorge Lorenzo kembali merangkul Anna Vives, kali ini untuk mendesain kacamata Skull Rider edisi terbatas sang juara dunia MotoGP 2015 ini. Grafis yang dibuat oleh Anna Vives ditorehkan pada kacamata biru produk Skull Rider, perusahaan fashion yang juga dimiliki oleh JL99 bareng Sito Herrera, pemilik perusahaan media CN Group.

Anna Vives bukan pertama kali digandeng Jorge Lorenzo. Sebab rider Movistar Yamaha ini sudah pernah berkolaborasi membuat helm edisi khusus yang dipakainya pada MotoGP Catalunya 2013.

Helm itu memang spesial, karena grafisnya pun spesial dibuat Anna Vives. Anna merupakan seorang penderita down syndrome, namun mampu berkarya dalam komunitas seni di Catalunya. Tak heran jika Jorge menggandengnya untuk mendesain helm khusus yang memang didedikasikan buat para penderita down syndrome.

Disempurnakan dengan memenangkan MotoGP Catalunya 2013, helm HJC edisi spesial tersebut kemudian dilelang melalui situs Ebay. Tercatat, hasil lelang mencapai 27.101 Euro atau sekitar Rp 406,5 juta dan langsung didonasikan untuk para penderita down syndrome.

Setali tiga uang, hasil penjualan kacamata Skull Rider Limited Edition anyar ini pun akan langsung masuk kantung donasi untuk para penderita down syndrome melalui yayasan Fundacio Itinerarium. Nah, apakah Anda salah satu fans berat Lorenzo? Jangan sampai ketinggalan memesan kacamata Skull Rider Anna Vives Limited Edition seharga 30 Euro atau sekitar Rp 450 ribu ini, ya! (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.