Lorenzo dan Marquez Tanggapi Santai Cibiran Fans di Qatar

Lorenzo dan Marquez Tanggapi Santai Cibiran Fans di Qatar
Jumat, 1 April 2016 08:15
Ilham Pratama

Menjelang start di MotoGP Qatar bulan lalu, Jorge Lorenzo dan Marc Marquez mendapat teriakan cacian dari para penonton. Ini dampak dari kemenangan kontroversial Jorge Lorenzo di musim 2015.

Namun hal ini ditanggapi santai oleh Lorenzo dan Marquez. Seperti untuk mengungkapkan kekesalannya, Lorenzo berulang kali memperlihatkan gaya 'kunci mulutmu' saat memenangkan balapan tersebut.

"Saya pikir kami tidak melakukan hal yang salah bulan lalu. Kami hanya konsentrasi untuk menjadi lebih cepat," ucap Lorenzo. "Kami coba menjadi profesional, menjadi yang terbaik di trek dan kami mempertaruhkan nyawa untuk proses itu. Jadi, saya tidak tahu apa yang salah."

Sementara bagi Marquez, ini merupakan sesuatu yang wajar. "Saya tidak suka hal ini terjadi, tapi ini akan jadi sesuatu yang biasa. Jadi, kami harus beradaptasi. Tapi yang paling penting, siapapun yang didukung, saya pikir semuanya menyukai balapan di Qatar kemarin. Begitu juga saya. Saya ingin mengulang hasilnya kembali di sini (Argentina)," pungkas juara MotoGP 2013 dan 2014 ini. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.