Lorenzo: Satu Tim dengan Marquez, Serasa Seperti dengan Rossi

Lorenzo: Satu Tim dengan Marquez, Serasa Seperti dengan Rossi
Kamis, 24 Januari 2019 19:15
Hafiz Raka Wibisono

Jorge Lorenzo sudah resmi memakai seragam putih-orange-merah khas tim Repsol Honda saat peluncuran tim kemarin. Uniknya, JL99 merasakan hal yang sama ketika ia baru saja neik kelas ke MotoGP. Mundur kembali ke 2008, rider berkebangsaan Spanyol ini bergabung dengan tim Yamaha dan menjadi rekan Valentino Rossi pemegang titel juara dunia lima kali pada saat itu.

  Baca juga : Inilah Livery Honda Untuk MotoGP Musim 2019!

“Situasinya hampir sama ketika saya baru memulai karir di MotoGP di tahun 2008, saat itu Valentino sedang berada di puncak karirnya,” ucap pembalap dengan julukan X-Fuera, seperti dilansir oleh Crash.net.

“Sekarang saya baru saja menjadi rekan Marc, dia merupakan rekan yang kuat. Sang juara dunia yang sudah tahu banyak tentang Honda,” sambung Lorenzo.

Apakah kondisi ini membuat ia gentar? Justru Jorge merasa bersemangat. Menurut Lorenzo, situasi ini bisa dimanfaatkan untuk mengikis dominasi Marc di MotoGP, sebagaimana ia mematahkan dominasi Rossi pada 2010 dan merebut gelar juara dunia.

   Baca juga : Jadwal Resmi MotoGP 2019 Sudah Dikonfirmasi, Catat Tanggalnya!

“Tentunya saat ini Marc lebih duntungkan. Saya bilang dia adalah sosok yang fenomenal, dan saya belajar banyak dengannya, untuk mengerti dan mendapatkan hasil maksimal. Kita lihat saja bagaimana nanti,” tutup pembalap pemegang gelar juara dunia 3 kali ini. Kompetisi bakal panas nih, sepertinya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.