Lorenzo Sebut 3 Nama yang Bisa Jadi Suksesornya di Repsol Honda

Lorenzo Sebut 3 Nama yang Bisa Jadi Suksesornya di Repsol Honda
Minggu, 17 November 2019 17:30
Thio Pahlevi

Pembalap Repsol Honda, Jorge Lorenzo sudah menyatakan pensiun beberapa hari lalu. Ini berarti terdapat satu jok kosong untuk menunggangi Honda RC213V di musim balap MotoGP selanjutnya.

Berkaitan dengan hal tersebut, Lorenzo sempat menyebut beberapa nama pembalap yang dinilai cocok sebagai suksesornya di tim Honda. Beberapa nama tersebut adalah dua pembalap LCR Honda, Cal Crutchlow dan Johann Zarco, serta Alex Marquez yang baru saja menjuarai balap Moto2.

   Baca Juga: Membaca Peluang Valentino Rossi Podium di Seri Terakhir MotoGP 2019

"Saya tidak tahu apakah mereka (tim Repsol Honda) memikirkan tentang Nakagami. Yang saya dengar adalah tentang tiga pembalap, yakni Cal, Johann, dan Alex," ungkap Lorenzo seperti diberitakan Crash.

Cal crutchlow

 

Lorenzo menambahkan, Crutchlow memiliki lebih banyak pengalaman serta tahu betul tentang motor tunggangannya. Sementara itu, Zarco menunjukkan performa dan kecepatan yang bagus dalam balapan.

"Lalu kami juga memiliki Alex, yang merupakan juara dunia dua kali, yang termuda. Dia adalah adik dari Marquez, sehingga bisa menarik untuk memiliki dua saudara di tim yang sama dan juga dia orang Spanyol, jadi bagi Repsol Honda itu bisa menarik," jelasnya.

Johann Zarco Moto2 Motegi

   Baca Juga: Ini Waktu Tepat Melakukan Inreyen Motor Yamaha MT-25 Terbaru

Sayangnya, Lorenzo tak bisa memilih diantara ketiga nama itu yang akan menjadi pengantinya nanti. Ia menilai, pemilihan itu adalah tugas dari Alberto Puig, manajer tim Repsol Honda.

"Sulit memilih. Tugas sulit bagi Puig. Karena ketiga pembalapnya menarik dan memiliki tingkat yang sama dalam kecepatan. Jadi, mari kita lihat," kata Lorenzo usai menjalani sesi kualifikasi MotoGP Valencia.

Alex Marquez

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.