Lucunya Honda Rayakan Hari Kartini Bersama Konsumen

Lucunya Honda Rayakan Hari Kartini Bersama Konsumen
Sabtu, 21 April 2018 18:15
Angga M

Menyambut Hari Kartini yang jatuh pada 21 April, PT Astra Honda Motor (AHM) bersama main dealer Honda seluruh Indonesia berbagi kegembiraan untuk konsumen perempuan yang setia menggunakan sepeda motor Honda dalam aktivitas sehari-hari.

Lucunya gelaran menarik ini dilakukan selama bulan April 2017. Contoh aksi yang menarik yaitu di ujung barat Indonesia, pengunjung dealer Honda disambut oleh front line people jaringan dealer dan AHASS yang berpakaian daerah.

Tidak hanya itu, perayaan juga dilanjutkan aksi donor darah dan lomba masak yang khusus konsumen perempuan dengan berbagai hadiah menarik. Kegiatan ini diselenggarakan oleh CDN Aceh pada 20-27 April 2018.

Tidak ketinggalan perayaan juga dimeriahkan dengan diskon khusus penjualan, perawatan serta spare part yang dilakukan oleh main dealer Menara Agung di daerah Sumatera Barat selama bulan April. 

Tak kalah menarik, MPM Surabaya dan Malang menggelar safety riding di Jawa Timur. Kegiatan digelar baik secara teori dan praktek bagi jurnalis perempuan dengan tema ‘Cantik dan aman berkendara bersama Honda’ yang dilanjutkan dengan donor darah perempuan pada tanggal 24–28 April 2018.

Dealer Astra Motor juga memberikan diskon jasa servis 21% di wilayah Bengkulu, Palembang, Jawa Tengah, Yogyakarta, Denpasar, Mataram, Balikpapan, Pontianak, Samarinda, Makassar hingga Papua. Selain itu Astra Motor Denpasar juga mengadakan Touring Asik PCX bersama 50 konsumen perempuan.

AHM Hari Kartini

“Dengan semangat yang terinpirasi dari Kartini, berbagai kegiatan yang dilakukan dapat menginspirasi masyarakat untuk lebih maju dan semakin cerdas. Dengan kegiatan ini, konsumen diajak untuk memilki semangat berbagi dan meneruskan perjuangan Kartini dalam mewujudkan mimpinya. Kami ingin emansipasi Indonesia dari pencinta motor Honda dapat memberikan manfaat dan menjadi inspirasi untuk masyarakat luas,” ujar Ahmad Muhibbuddin, Deputy Head of Corporate Communication AHM.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.