M Fadli Jajal GP Mono Modifikasi di Sentul

M Fadli Jajal GP Mono Modifikasi di Sentul
Jumat, 9 September 2016 10:30
Ilham Pratama

Semangat M Fadli Imammudin, mantan rider Astra Honda Racing Team (AHRT) yang cedera pasca kecelakaan di Sentul tahun lalu patut ditiru oleh rider muda.

Pasalnya, meski terkendala keterbatasan fisik karena harus memakai kaki prosthetic, namun semangatnya untuk menggeber tunggangan balap tetap menggebu.

Seperti dilansir akun Facebook AHRT, Fadli pekan ini tengah berlatih di sirkuit Karting Sentul menggunakan GP Mono. Padahal sebelumnya, Fadly sempat turun bersama siswa Honda Racing School di Sentul besar menggunakan Honda CBR150R.

Nah, di atas motor 250 cc ini, M Fadly berlatih bersama rider CEV Moto2 dan ARRC, Dimas Ekky Pratama.

Dan untuk memfasilitasi kendala kaki kiri M Fadly yang sulit mengoper gigi, maka modifikasi dilakukan oleh 96 Motor pada GP Mono berkelir putih tunggangannya.

Caranya dengan memindahkan tuas persneling gigi dari sisi kiri ke kanan. Cara ini efektif untuk memudahkan Fadli agar tetap dapat menggeber motor dengan normal. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.