Main Dealer Honda Beri Edukasi Safety Riding di Awal Tahun, Begini Ceritanya

Main Dealer Honda Beri Edukasi Safety Riding di Awal Tahun, Begini Ceritanya
Sabtu, 19 Januari 2019 07:50
Yulian Lahardi

Safety Riding Promotion Main Dealer motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) tebar edukasi pemahaman berkendara aman kepada masyarakat luas. Tujuannya tidak lain adalah tercapainya kesadaran jalan raya yang lebih aman.

Baca juga: Terlihat Keren Bawa Suzuki GSX R150, Bisa Dimiliki Dengan Cicilan Ringan

Safety Riding Wahana Awal Tahun

Tanpa lelah, tahun 2018 silam, Saftey Riding Promotion (SRP) mendata sebanyak 7.000 orang dapatkan edukasi safety riding. Mulai dari bangku TK, SD, perguruan tinggi, komunitas sepeda motor, konsumen motor Honda, hingga lembaga pemerintahan tidak luput disambangi tim yang diakui sebagai main dealer dengan sarana safety riding terbaik oleh PT. Astra Honda Motor (AHM).

Baca juga: Mau Punya Honda Scoopy? Mumpung Ada Cicilan Ringan Nih!

“Mungkin tidak ada libur, hampir setiap hari tim kami selalu berikan pemahaman beragam kelompok masyarakat,” jelas Head of Safety Riding Wahana, Agus Sani.

Seperti yang dilakukan pada Kamis (17/12), dengan tema ‘Masuk Sekolah Cari Aman’, SRP sasar 9 sekolah yang berada di Jakarta Tangerang dengan beragam tingkatan, mulai dari Taman Kanak-Kanak hingga SMA. Kegiatan awal tahun ini dianggap penting bagi pelajar untuk peduli dengan keselamatan berkendara bagi diri sendiri maupun pengguna jalan lainnya.

Siapa mau contoh?

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.