Main Dealer Honda Ini Mengajak Generasi Muda Kembangkan Bisnis Kreatif

Main Dealer Honda Ini Mengajak Generasi Muda Kembangkan Bisnis Kreatif

Guna mengembangkan ide bisnis para generasi muda, PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat menggelar acara yang bertajuk Daya Youth Community (DYC).  Acara ini merupakan bentuk program Corporate Social Responsibility (CSR) dengan tujuan mengajak generasi muda mengeluarkan kreatifitas dalam mengembangkan bisnis.

“Kami harapkan dapat membangkitkan semangat wirausaha serta membangun komunitas bisnis kreatif bagi generasi muda melalui roadshow ke sekolah-sekolah di Jawa Barat. Melalui ini, generasi muda dapat semakin berani menghasilkan ide-ide bisnis kreatif dan berkualitas bagi kelanjutan bisnis entrepreneur di Indonesia,” ujar Lerri Gunawan General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM.

Baca Juga : Modifikasi Hedon Vespa Sprint, Project '947

Dalam mencari generasi muda yang ingin mengembangkan bisnisnya, DYC menggelar roadshow keempat kota yang terletak di Jawa Barat, yaitu Bandung, Bogor, Bekasi dan Cirebon sepanjang April-Mei 2019. 

Baca Juga : Serunya Kompetisi Safety Riding Honda Regional Jawa Barat

Dalam roadshow tersebut, tema yang diangkat adalah start your business and why, dilanjutkan dengan sesi dua dengan tema digital marketing. Untuk sesi tiga, berorientasi pada bidang kuliner, kerajinan tangan, dan fashion.

 

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id