Makin Dekat, Ini Tampang Honda CBR250RR Dua Silinder Produksi Massal

Makin Dekat, Ini Tampang Honda CBR250RR Dua Silinder Produksi Massal
Jumat, 8 Januari 2016 19:10
Ilham Pratama

Lewat ajang Tokyo Motor Show 2015 silam, pabrikan motor Honda mengenalkan sebuah motor sport fairing konsep berjuluk Light Weight Super Sport Concept yang diyakini jadi prototipe CBR250RR.

Nah, mendekati tahap produksi massalnya tahun ini, majalah motor asal Jepang, Young Machine ikut menampilkan render dari CBR250RR versi produksi massal.

Terlihat, desain sangar dengan sudut serba tajam pada fairing dan bodi belakang menjadi andalan CBR250RR. Selain itu, sasis tubular perimeter dan knalpot berlekuk dengan silencer besar yang tertanam di versi konsepnya ikut terlihat.

Di bagian kaki-kaki, suspensi depan CBR250RR sudah mengandalkan sistem up side down dan monosok di belakang. Pengereman ditunjang cakram bergelombang.

Sebagai finishing, laburan kelir merah dengan aksen hitam di beberapa panel bodi dan pelek menjadi andalannya. Hmm, jika versi ini yang bakal jadi edisi massal CBR250RR, tentu bakal jadi batu sandungan kompetitornya sekelas Kawasaki Ninja 250FI dan Yamaha R25.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.