Malas Naik Motor ke GIIAS 2019? Manfaatkan Saja Shuttle Bus, Bisa Setelah Turun MRT!

Malas Naik Motor ke GIIAS 2019? Manfaatkan Saja Shuttle Bus, Bisa Setelah Turun MRT!
Senin, 15 Juli 2019 18:05
Brian

Dalam waktu dekat, ajang otomotif terbesar di Indonesia yakni Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 akan segera dimulai. Ajang tersebut akan berlangsung mulai dari 18 Juli hingga 28 Juli 2019 di International Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, Banten.

Berdasarkan website resmi GIIAS 2019 yakni indonesiaautoshow.com, pihak penyelenggara GIIAS 2019 menghadirkan transportasi alternatif untuk mengunjungi pameran dengan menghadirkan sejumlah shuttle bus. Shuttle bus akan beroperasi selama GIIAS secara gratis di sejumlah titik. Mantap nih, kalau sedang enggan pakai motor ke lokasi, bisa manfaatkan fasilitas ini.

Baca Juga: Kawasaki Bawa Tiga Motor Baru di GIIAS 2019

Beberapa cara mencapai lokasi bisa dipilih. Misal parkir motor dan naik MRT, lalu dapat menyambung shuttle bus yang hadir di Carrefour Lebak Bulus, titik terdekat dengan stasiun MRT. Perjalanan dari Lebak Bulus ke ICE BSD akan memakan waktu 30 hingga 60 menit. Pengunjung juga dapat memanfaatkan lahan parkir Carrefour Lebak Bulus jika tidak ingin berdesakan mencari parkir kendaraan di venue GIIAS 2019.

Honda GIIAS 2018

 

Bagi pengguna Commuter Line, pengunjung bisa memanfaatkan shuttle bus GIIAS 2019 yang disediakan di sejumlah titik stasiun. Titik shuttle bus dekat stasiun antara lain berada di Stasiun Rawa Buntu dan Pasar Modern Intermoda Cisauk yang dekat dengan stasiun Cisauk

Baca Juga: Suzuki Motor Akan Tampilkan Motor 1.000cc Baru di GIIAS 2019.

Bisa juga turun Commuter Line di stasiun Jurangmangu lalu merapat ke Bintaro Jaya Xchange Mall. Pengunjung juga dapat memanfaatkan lahan parkir Bintaro Jaya Xchange Mall yang juga menjadi titik shuttle bus GIIAS 2019. Perjalanan dari Bintaro jaya Xchange Mall ke ICE BSD akan memakan waktu sekitar 30 menit.

Namun jangan khawatir, bagi pengunjung yang masih ingin bermotor. Beberapa kantong parkir di luar area ICE BSD telah disediakan. Kantong parkir tersedia di Q-Big, Edutown 2, The Breeze, dan AEON Mall BSD. Dari titik-titik kantong parkir di atas juga telah disediakan shuttle bus secara gratis.

Untuk informasi jadwal keberangkatan shuttle bus dapat diakses melalui website GIIAS 2019 di indonesiaautoshow.com/shuttle-services/.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.