Manajer Dovizioso Sebut Pembalapnya Siap Gantikan Marquez di Honda

Manajer Dovizioso Sebut Pembalapnya Siap Gantikan Marquez di Honda
Kamis, 28 Januari 2021 15:00
Brian

Andrea Dovizioso akan siap dan tersedia untuk tes pramusim dan balapan musim MotoGP 2021. Sayangnya pembalap Italia itu belum mendapatkan tim setelah hengkang dari Ducati. Manajernya yakni Simone Battistella mengatakan Dovi siap menggantikan Marc Marquez di Repsol Honda.

Dilansir dari Crash, Simone Battistella mengatakan pihaknya akan menanggapi secara positif tawaran Honda Racing Corporation (HRC). Tentunya setelah melewati evaluasi dan tes Qatar di waktu mendatang.

   Baca Juga: Pol Espargaro Beberkan Rasa Berbagi Paddock dengan Marc Marquez

"Untuk mengenal satu sama lain dan memahami bagaimana performa Andrea dengan motor itu, saya akan mengatakan ya. Kami berbicara tentang motor pemenang dan pembalap yang selalu sangat kuat di Qatar. Kombinasi ini akan membuat penggemar penasaran," ujar Battistella kepada SkySport.

Valentino Rossi, Marc Marquez, Joan Mir, Maverick Vinales, Andrea Dovizioso

Untuk saat ini memang Honda masih bungkam akan rencananya terhadap Marc Marquez. Mengingat The Baby Alien masih dalam tahap pemulihan cedera dari musim lalu. Sementara kontrak dengan Stefan Bradl untuk menggantikan posisi Marc juga belum dilakukan.

   Baca Juga: Disebut Berperan dalam Pengembangan Motor 2021, Rossi Sindir Yamaha

"Belum, tapi kalau (panggilan Honda datang) Andrea benar-benar siap. Dia berlatih untuk motocross pada level amatir tetapi dia melakukannya dengan intensitas seperti di pra-musim MotoGP. Kami akan bekerja tahun ini untuk sepenuhnya kembali ke 2022," pungkasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.