Mandiri Utama Finance Hadirkan Online AutoShow di Pertengahan Juli

Mandiri Utama Finance Hadirkan Online AutoShow di Pertengahan Juli
Kamis, 9 Juli 2020 17:00
Brian

Mandiri Utama Finance (MUF) akan menghadirkan pameran otomotif online yang akan berlangsung pada pertengahan Juli mendatang. Ajang ini dihadirkan demi menjawab kebutuhan masyarakat akan alat transportasi yang nyaman, aman, dan sehat. Pameran otomotif online tersebut memiliki tajuk berupa MUF Online Autoshow 2020.

MUF Online Autoshow 2020 akandigelar secara daring melalui website www.mufautoshow.id. Kegiatan pameran otomotif online ini berlangsung selama 11-19 Juli 2020 mendatang. Pameran pun diselenggarakan untuk konsumen yang memiliki domisili Jabodetabekser.

   Baca Juga: Puig Luncurkan Aksesoris Winglet Khusus Yamaha R3 di Vietnam

Rita Mustika selaku Direktur MUF menyebutkan dengan adanya pameran ini diharapkan dapat membantu masyarakat membeli kendaraan. Dengan cara ajang daring seperti ini, tentunya memudahkan masyarakat membeli alat transportasi tanpa harus keluar rumah. Bantuan pembiayaan dari pihaknya juga tentunya ditawarkan kepada calon konsumen.

"Lewat pandemi ada perubahan kebutuhan kendaraan di masyarakat. Orang merasa aman dan nyaman untuk beraktifitas menggunakan kendaraan sendiri. Oleh karenanya kami ingin mengadakan MUF Online Autoshow dengan harapan bisa memenuhi kebutuhan masyarakat," ujar Rita melalui konferensi pers daring pada Kamis (9/7).

Intermot

 

Dalam pameran daring MUF Online Autoshow ini setidaknya terdapat lima merek sepeda motor ternama di Indonesia yang hadir. Di antaranya adalah Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki, dan Vespa. Selain motor, pabrikan mobil juga hadir pada ajang ini, di antaranya adalah Toyota, Honda, Daihatsu, Suzuki, Mitsubishi, Kia, Mercedes-Benz, BMW, dan Lexus.

   Baca Juga: Motor Listrik Kencang Kymco RevoNEX Mulai Masuk Produksi

Seperti layaknya sebuah pameran, MUF Online Autoshow juga memberikan fasilitas test ride dalam pameran offline. Pameran offline ini berlangsung di Gedung Menara Mandiri lantai 4 yang berlokasi di Jl Jendral Sudirman, Jakarta Pusat. Pemesanan pun dapat dilakukan melalui daring ataupun offline.

Selain itu, MUF Online Autoshow juga menawarkan beragam program menarik, salah satunya adalah trade-in dan motor bekas. Beragam promo pembiayaan juga ditawarkan oleh Mandiri Utama Finance selama ajang ini berlangsung.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.